Obyek Wisata Secret Garden Village, Bali

0 49

Secret Garden Village

Secret Garden Village merupakan salah satu wisata yang lokasinya sangat strategis, berada di jalan raya utama Denpasar – Bedugul, desa Mekarsari, Kec, Baturiti – Tabanan. Secret Garden Village, bangunan megah berlantai dua dirancang oleh arsitektur ternama yaitu Andra Martin, salah satu hasil karyanya populernya di Bali adalah Potato Head, sebuah tempat hiburan atau klub papan atas yang letaknya di dekat pantai Petitenget, Kerobokan – Bali. Berkunjung ke sini selain anda bisa menikmati berbagai produk dan aktifitas unggulannya, juga bisa menyaksikan arsitektur yang tertata unik dan menarik. Biaya tiket masuk Rp 50.000/orang/domestik dan Rp 00.000/orang/asing.

Keunikan di Secret Garden Village

Secret Garden Village memang mengusung dan memiliki visi serta misi menjaga kelestarian budaya bangsa menjaga tradisi leluhur yang berjalan selaras dengan modernisasi. Berbagai pilihan aktifitas bisa anda nikmati mulai dari desain bangunan kontemporer tampil unik dan menarik, produk kecantikan berbahan herbal, produksi kopi berkualitas tinggi serta suguhan alam indah akan memberikan pengalaman liburan spesial, sebuah destinasi wisata ikonik, membuat kenangan jalan-jalan tour di Bali anda tidak terlupakan, sebuah tempat di luar kota dan jauh dari keramaian, bisa untuk menambah pengalaman baru dan tempat bersantai yang ideal.

Cara Berkunjung Ke Secret Garden Village

Seperti yang sudah diketahui, bagi wisatawan cara paling populer berkunjung ke berbagai objek wisata di Bali adalah dengan sewa kendaraan baik itu dengan sewa mobil di Bali ataupun sewa sepeda motor termasuk juga ke Secret Garden Village. Anda bisa juga mengemas jalan-jalan anda menuju ke sejumlah tempat wisata lainnya yang berada dalam satu jalur perjalanan menuju ke arah objek wisata Bedugul, seperti perjalanan dari arah Bali Selatan (Kuta, Nusa Dua, bandara) anda bisa memulainya dengan mengunjungi Pura Taman Ayun, kemudian Secret Garden Village, danau Beratan Bedugul, Alas Kedaton dan terakhir Tanah Lot perjalanan selama sehari penuh. Jika tidak ingin repot saat sewa mobil bisa dipesan berikut supir juga. Atau serahkana kepada agen perhalanan anda untuk mengemas paket tour menuju Secret Garden Village dan sekitarnya.

Source http://www.balitoursclub.net http://www.balitoursclub.net/secret-garden-village/
Comments
Loading...