Obyek Wisata Rekreasi The Sila’s Agrotourism, Tabanan

0 74

The Sila’s Agrotourism. merupakan objek wisata yang baru-baru ini sempat ngetren dan menjadi trending topik di media sosial seperti Instagram. Sebenarnya objek wisata ini sudah ada sejak lama, namun belum pernah ada yang posting di media sosial dan saat ada beberapa wahana baru yang di bangun dan ada beberapa pengunjung yang unggah foto di medsos sehingga orang yang belum pernah berkunjung atau berwisata ke sana menganggap tempat wisata ini baru. Saat ini tempat wisata The Sila’s Agrotourism mulai banyak dikunjungi oleh para anak muda yang suka traveling dan suka berburu objek-objek wisata indah untuk tempat mereka selfie (swafoto) biasanya banyak yang memilih berfoto dengan latar belakang Ferris Wheel ( kincir angin ).

Untuk saat ini wisatawan yang banyak berkunjung di The Sila’s Agrotourism adalah wisatawan domestik, tapi pengembangan tempat wisata ini sudah semakin diperhatikan dan diharapkan untuk ke depannya tempat wisata ini menjadi tempat wisata favorit saat berkunjung ke kabupaten Tabanan. Obyek wisata ini berdekatan dengan kebun raya Eka Karya atau Kebun Raya Bedugul dan dilihat juga dari banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Bedugul, diharapkan mereka juga menyempatkan diri untuk mampir di objek wisata The Sila’s Agrotourism.

Saat ini para pengunjung datang ke The Sila’s Agrotourism lebih banyak hanya sekedar melihat-lihat dan berfoto selfie tanpa ikut menikmati wahana permainan yang ada di sana. Padahal jika dilihat, wahana permainan yang disediakan The Sila’s Agrotourism cukup banyak dan beragam, dari bianglala berbentuk kincir, ontang-anting, kora-kora berbentuk seperi perahu, kereta api. Selain itu juga ada (outbound / adventure trip /outing program), all terrain vehcle (ATV), Flying Fox, Paint Ball, Bersepeda, Berkuda dan lain-lainnya.

Tempat rekreasi yang ada di Bedugul ini juga cukup luas, The Sila’s Agrotourism memiliki luas sekitar 10 Hektar untuk tempat rekreasi, pendidikan dan juga pelatihan. Kalian bisa melihat lahan pertanian, seperti strawberry, jeruk, sawi (berbagai sayuran), jambu biji, dan rindangnya pepohonan hijau yang tinggi. Selain itu kalian juga bisa melihat pemandangan bukit, lembah, gunung Batur (gunung tertinggi ke dua di Bali), dan gunung Agung (gunung tertinggi pertama di Bali).

The Sila’s Agrotourism ini berada di Banjar Batusesa, Candikuning, Baturiti, Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191. Untuk harga tiket masuk dan harga tiket wahana atau permainannya tentu berbeda-beda, jadi kita harus membawa uang lebih untuk bisa menikmati berbagai wahana yang ada di The Sila’s Agrotourism. Berikut ini adalah harga tiket The Sila’s Agrotourism:

  • Harga Tiket masuk:
  • Anak-anak : Rp 6.000
  • Dewasa : Rp 10.000
  • Bianglala berbentuk kincir : Rp 15.000
  • Kora-kora berbentuk perahu : Rp 15.000
  • Kids zone : Rp 15.000
  • All Terrain Vehcle (ATV) : 80.000 single, 120 tandem
  • Menaiki kuda/ Berkuda:
  • Anak-anak Rp 60.000,-
  • Dewasa Rp 80.000,
  • (Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya)
Source https://www.kapahjumah.com https://www.kapahjumah.com/2016/12/the-silas-agrotourism-taman-rekreasi-di.html
Comments
Loading...