Obyek Wisata Queen Garden Waterboom, Kota Batam

0 7

Queen Garden Waterboom

Queen Garden Waterboom menjadi tujuan untuk berlibur oleh keluarga jika tidak ingin menghabiskan waktu dengan berlibur ke tempat yang jauh. Atau jika Anda hanya ingin menikmati liburan dengan bermain air. Wahana air sangat digemari oleh banyak orang, terlebih anak-anak. Banyak orang tua yang membawa anak mereka untuk menikmati wahana air yang ada. Selain itu tidak perlu untuk menunggu liburan tiba untuk mengunjunginya. Queen Garden Waterboom sendiri memiliki tujuh wahana yang bisa dicoba oleh Anda yang menggunjunginya. Slide dengan ketinggian yang berbeda 4 slide untuk ukuran tinggi dan 6 slide dengan ukuran pendek, Twister slide, Olympic Pool dengan kedalaman 2m, Kiddie Pool Wahana Gazebo, Lazy River dan juga Kolam Arus disediakan untuk para pengunjung.

Fasilitas di Queen Garden Waterboom

Fasilitas yang disediakan oleh waterboom adalah wahana yang akan digunakan oleh para pengunjung. Setiap wahana yang disediakan akan memberikan kesan tersendiri setelah mencobanya. Selain dari wahana yang memacu adrenalin, wahana untuk sekedar bersantai disekitar kolam juga disediakan. Selain itu nantinya akan ada tambahan untuk waterboom. Nantinya akan ada Mini Zoo Birds yang mana akan menyediakan segala jenis burung untuk diperlihatakan kepada pengunjung. Jadi selain untuk tempat wisata tetapi juga untuk tempat edukasi. Tempat wisata seperti waterboom tentunya akan menyediakan tempat makan. Berbagai makanan akan dijual disini sesuai dengan keinginan penjual. Sehingga jika anda tidak ingin membawa perbekalan dari rumah Anda bisa mengunjungi tempatmakan untuk lebih praktisnya.

Sejarah Queen Garden Waterboom

Queen Garden Waterboom ini diresmikan oleh Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan pada 11 Juli 2015 sebagai slah satu dari tempat wisata yang bisa dikunungi oleh anda. Waterboom ini terletak di Bengkong Sedai, Batam. Cukup dengan 15 menit dari Perum Centre Point Batam untuk mencapainya. Hunting Foto di Wisata Ini Berfoto sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh  jika menggunjungi tempat baru maupun tidak. Jika Anda sedang berada di waterboom maka Anda bisa mengabadikan setiap kegiatan yang Anda lakukan. Sebagai perkenalan mungkin Anda bisa mengambil foto dengan background tempat masuk  waterboom. Mulai dari mencoba setiap wahana dan mengabil fotonya. Atau sekedar berenag di kolam juga bisa dijadikan tempat berfoto. Bersantai di Gazebo yang disediakan dengan menikmati suasana keramaian bisa dijadikan background foto yang bagus .

Daya Tarik di Queen Garden Waterboom

Setelah sampai di tempat waterboom Anda harus menikmati setiap wahana yang ada. Jika Anda tidak mencobanya akan sangat disayangkan karena anda tidak akan merasakan adrenalin dari setiap wahana yang ditawarkan oleh waterboom. Waterboom menyediakan wahana biasa untuk Anda. Sehingga Anda bisa menikmatinya dengan berenang dan juga bersantai di kolam arus maupun lazy river.  Dan jika Anda merasa tertantang akan setiap wahana yang ada anda bisa memulainya dari slide.Setiap slide memiliki ketinggian yang berbeda. Dari yang terrendah hingga tertinggi. Yang biasa hingga ekstrim. Semua bergantung dengan Anda yang akan menikmatinya. Jika Anda ingin merasakan adrenalin maka Anda bisa mencoba twister slide.

Harga Tiket Masuk Queen Garden Waterboom

Wahana waterboom ini memiliki jam buka dan juga jam tutup. Dan semua itu bergantung pada hari dimana Anda akan menggunjunginya. Untuk setiap akhir pekan maka akan dibuka mulai pukul 08.00 pagi dan akan ditutup pukul 18.00 malam. Dan jika Anda mengunjunginya pada hari biasa maka waterboom akan dibuka mulai pukul 09.00 pagi dan ditutup pukul 18.00 malam. Untuk tiket masuk cukup terjangkau yakni Rp 35.000 pada hari biasa dan Rp 55.000 untuk akhir pekan. Selai itu untuk anak dengan tinggi dibawah 100cm tidak dikenakan biaya tiket masuk.

Tips Berwisata ke Queen Garden Waterboom

Saat Anda menggunjungi Queen Garden Waterboom maka Anda harus membawa baju ganti karena Anda akan beraktifitas dengan air. Berrenang pasti akan Anda lakukan sehingga akan lebih baik jika anda membawa baju ganti yang cukup. Membawa kamera anti air akan sangat disarankan. JikaAanda sedang menikmati setiap wahana air akan lebih mudah mengabadikan kegiatan Anda dengan kamera anti air yang dengan siap mengabadikan setiap momen Anda.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Queen-Garden-Waterboomhttps://www.tempat.me/wisata/Queen-Garden-Waterboom
Comments
Loading...