Obyek Wisata Planet Waterboom Ciereng Subang

0 399

Planet Waterboom Ciereng Subang 

Planet Waterboom Ciereng Subang merupakan wahana air terbesar dan terlengkap di Subang Jawa Barat. dengan fasilitas yang aman dan nyaman waterboom ini menjadi rekomendasi yang sangat cocok untuk wisata keluarga. Planet waterboom menjadi favorit karena terletak di tengah kota subang dan berada di dekat rumah-rumah warga. Untuk warga Ciereng dan sekitarnya planet waterboom ini menjadi tempat hiburan rutin untuk memanjakan sibuah hati dan menjadi tempat kumpulnya keluarga sambil berwisata.

Fasilitas Planet Waterboom Ciereng Subang 

Di atas kolam arus, terdapat 5 seluncuran air yang memiliki ketinggian yang berbeda-beda. Di atas kolam arus kita dapat berbaring di atas ban pelampung atau sambil berenang mengitari seluncuran. Waterboom ini juga memiliki air terjun buatan. Wahana selain pemandian air juga disediakn di waterboom ini seperti outbond dan flying fox. Sehingga buat orang-orang yang sudah bosan bermain air beberapa jam, bisa mencoba wahana selain air ini. Luas lahan Planet Waterboom ini adalah sekitar 1,5 hektar dengan luas kolam ombaknya 1000 m2. Waterboom ini didesain dengan gaya daerah tropis ditambah dengan pohon palem, kurma dan kelapa serta ada beberapa taman yang menambah kesejukan dan keindahan di tempat ini.

Harga Tiket Planet Waterboom Ciereng Subang 

Planet Waterboom Subang buka Senin – Jumat jam 09.00 – 18.00 WIB, Sabtu dan Minggu buka dari jam 8.00 – 18.00 WIB. Harga tiket masuknya Rp 25.000 sampai dengan Rp 35.000 per orang. Banyak wahana yang dapat dinikmati di Planet Waterboom Subang ini misalnya kolam renang, kolam anak, waterboom, ember tumpah, kolam arus, hingga waterpark dan kolam ombak. Kolam ombak adalah wahana baru di planet waterboom Subang dan paling banyak dikunjungi.

Akses Menuju Planet Waterboom Ciereng Subang 

Alamat Planet Waterboom Ciereng berlokasi di Jalan Brigjen Katamso No 18A Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia dengan kode pos 41211. Pengunjung dari subang dan sekitarnya bisa mudah menemukan waterboom ini dengan patokan RSUD Ciereng Subang, dan lokasi Planet Waterboom persis di sebelah RSUD Ciereng. Untuk pengunjung dari luar subang bisa melalui exit gerbang Tol Subang di jalan Tol Cipali, belok kanan melalui Jalan Oto Iskandardinata, lurus terus ke arah selatan sampai tugu pertigaan, belok kanan ke jalan Letjen Suprapto dan di lanjutkan ke jalan M T Haryono. lanjut terus ke jalan Brigjen Katamso dan sampai di pintu masuk Planet Waterboom yang berada di kanan jalan.

Source Jalan Wisata purwasuka
Comments
Loading...