Warning: unlink(/tmp/d444b0c5dce3bde2702f8c5694eb514d-fzHf6a.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Obyek Wisata Pantai Selok Dan Banyu Meneng di Malang

0 116

Pantai Selok dan Banyu Meneng adalah salah satu wisata pantai yang berada di Sumberbening, Bantur, Malang, Jawa Timur 65179 Pantai ini memiliki pasir yang putih dan bersih hampir sepanjang garis pantai tidak ada sampah yang membuat nyaman para pengunjung. Pantai ini mempunyai ciri khas dengan adanya batu karang yang berada di bibir pantai, yang menambah ke-eksotisan tersendiri pantai ini, di samping itu air laut yang jernih ke biruan menambah kecantikan pantai ini yang membuat pengunjung merasa nyaman di tempat wisata pantai ini.

Pantai Selok memeng memiliki gelombang ombak yang lebih besar di bandingkan dengan Pantai Banyu Meneng. Namun memiliki panorama keindahan alam yang sama dan sangat cocok untuk menghilangkan penat dalam kesibukan setiap hari, kedua pantai ini masih belum banyak pengunjung dan masih belum tercemar dari tangan-tangan jahil, di dekat Pantai Banyu Meneng terdapat fasilitas yang cukup lengkap meskipun pantai ini baru di buka.

Pantai Selok dan Banyu Meneng terletak berdekatan dengan Pantai Kondang Merak. Hanya berjarak beberapa meter saja, harga tiket Pantai Banyu Meneng menjadi satu dengan Pantai Selok hanya cukup membayar Rp.5.000 dan biaya parkir Rp.5.000 untuk roda dua serta Rp.8.000 untuk roda empat. Letak loket Pantai Selok terletak berdekatan dengan Pantai Kondang Merak jadi jangan salah masuk pantai ya? sahabat pantai Malang!

Rute Pantai Selok Dan Banyu Meneng

Jika anda dari pusat Kota Malang langsung saja menuju Bululawang dan dilanjutkan menuju Krebet. Sesampai di pertigaan krebet lurus menuju ke Gondanglegi sesampai pasar Gondanglegi ikuti petunjuk ke arah Pantai Balekambang atau Pantai Kondang Merak, dan sesampai di jalur Lintas Selatan belok kekanan ikuti petunjuk Pantai Kndang Merak.

Jarak dari pusat Kota Malang ke Pantai Banyu Meneng dan Pantai Selok sekitar 66 KM dan di tempuh sekitar 2 jam perjalanan. Dengan jalan yang sudah baik membuat wisatawan tidak khawatir dengan medan yang akan di tempuh, meski medan sudah baik tetapai anda harus hati-hati jika pada saat musim hujan, jalan yang licin dan pohon-pohon besar yang ada di pinggir jalan yang tidak kuat menahan deras nya air hujan.

Fasilitas Pantai Selok Dan Banyu Meneng

Beberapa aktifitas dapat anda nikmati di kedua pantai ini jika anda ingin menginap di pantai ini juga terdapat area yang luas untuk mendirikan tenda, dan menikmati suasana malam yang di miliki Pantai Selok dan Pantai Banyu Meneng, tempat wisata pantai ini juga sering di jadikan sebagai foto prewedding yang memiliki keindahan alam yang cukup indah, dan juga momen yang tidak boleh di lewatkan pada saat proses sunset dan sunrise.

Fasilitas di Pantai ini cukup lengkap dengan adanya musholla dan toilet umum yang ada di Pantai Banyu Meneng. jika anda lapar anda tidak usah khawatir tersedianya warungyang menjual aneka makanan ringan dan berat tersedia di pantai ini, lahan parkir yang cukup luas dan tersedianya alat untuk berenang dan snorkling yang membuat pantai ini semakin di kenal wisatawan dari Malang maupun dari luar Kota Malang.

Source http://malangtraveller.net http://malangtraveller.net/pantai-selok-dan-banyu-meneng-malang-selatan/
Comments
Loading...