Obyek Wisata Kekinian Ask Forest Pacet Kota Mojokerto

0 444

Wisata Ask Forest Pacet

Wisata Ask Forest Pacet merupakan salah satu destinasi wisata yang memang menggabungkan antara wisata alam dan wisata kekinian. Kamu bakal menjumpai quotes dan tulisan tulisan lucu seperti “kapan kamu putus”, “kenapa kamu berubah”, kapan ketemu jodoh” dan lain sebagainya. Tulisan tulisan tersebut ditempelkan di pohon pohon pinus. Kemudian ada juga spot spot mainstream seperti payung payung yang digantung, bingkai love dengan hiasan bunga, dll.
Di beberapa sudut juga terpasang tempat duduk dari batang kayu untuk sekedar melepas lelah. Di lahan seluas 10 hektar tersebut juga terdapat dua air terjun. Kedua air terjun tersebut bernama watu gedeg dengan tinggi 30 meter serta coban curah watu gedeg dengan ketinggian 10 meter. Kemudian ada juga warung warung penjual makanan/minuman. Karena tempat ini masih baru, tentunya akan terus dikembangkan seiring berjalanya waktu.

Lokasi Wisata Ask Forest Pacet 

Ask forest berjarak sekitar 37 km kalua dari pusat kota Mojokerto tepatnya di Desa nogosari, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Meski jaraknya cukup jauh, namun rupanya peminatnya cukup banyak. Bahkan dalam waktu tiga hari saja sudah ada ribuan pengunjung yang datang. Hal ini tak lepas dari peran media social, khususnya Instagram.

Harga Tiket Masuk Wisata Ask Forest Pacet

Bagi pengunjung yang akan masuk ke lokasi ask forest pacet, cukup membayar tiket masuk seharga Rp 8 ribu saja. Selanjutnya bisa bebas hunting foto didalamnya. Selain itu juga dikenakan biaya parkir sebesar Rp 2 ribu.

Source http://www.piknikyok.com http://www.piknikyok.com/2018/01/lokasi-dan-tiket-masuk-ask-forest-pacet-mojokerto.html
Comments
Loading...