Obyek Wisata Kedung Goro Wonosegoro Boyolali Jawa Tengah

0 300

Kedung Goro

Wisata Kedung Goro adalah salah satu tempat wisata di antara destinasi di Boyolali yang saat ini cukup popular serta banyak diburu beberapa wisatawan untuk menggunakan liburannya di akhir minggu di Boyolali.

Akses Menuju Kedung Goro

Akses menuju lokasi pun terbilang cukup mudah, dari Boyolali Kota dapat ditempuh melalui Desa Sruwen menuju Kecamatan Karanggede, kemudian menuju ke arah Kecamatan Wonosegoro. Setelah sampai di daerah Wonosegoro, kemudian mengambil jalan menuju Desa Bolo, di desa itulah pengungunjung dapat menemukan Kedung Goro. Jika belum menemukannya, alangkah baiknya bertanya kepada warga sekitar Bolo, maka dapat mempermudah menemukan lokasi tersebut.

Setelah sampai lokasi parkir, pengunjung dapat masuk tanpa dipungut biaya alias gratis. Pengunjung hanya perlu membayar jasa parkir saja dan itupun terbilang murah meriah. Dari lokasi parkir pengunjung langsung berjalan tidak jauh menuju ke Kedung Goro.

Keindahan Kedung Goro

Sesampai di lokasi pengunjung akan disuguhkan dengan sebuah sungai yang mengalir jernih, keindahan bebatuan melengkung dan juga pepohonan di hutan sekitar lokasi yang didalamnya pengunjung dapat menikmati segarnya air sungai dan berfoto di antara bebatuan melengkung tersebut. Keindahan Kedung Goro di Bolo memang menjadi salah satu tujuan wisata pengunjung daerah sekitar. Selain memiliki obyek wisata indah dan eksotis, di tempat ini kondisinya juga masih terasa alami serta belum terlalu ramai sehingga memberikan kesan tenang dan damai.

Seperti yang kami sebutkan di atas, Kedung Goro memang masih terasa alami dan terkesan sunyi, namun dengan kesunyian yang dimilikinya menjadikan Kedung Goro Wisata Alam Tersembunyi ini mulai banyak dikunjungi orang terutapa pengunjung kalangan muda dan mudi.

Lokasi Kedung Goro

Wisata Kedung Goro ini letaknya cukup terpencil yakni ada di Desa Bolo, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia.

 

Source wisata boyolali
Comments
Loading...