Obyek Wisata Kediri Waterpark di Kediri Jawa Timur

0 151

Kediri Waterpark

Kediri Waterpark merupakan salah satu wisata air yang sebenarnya sudah dibuka sejak Juni 2014 lalu. Namun di penghujung tahun 2017 ini hadir dengan wajah baru. Lokasi kediri waterpark sendiri berada di kaki Gunung Wilis sehingga udara disinipun cukup sejuk. Di sekelilingnya kamu bisa menikmati pemandangan hijaunya alam pegunungan. Salah satu wahana yang cukup menantang adrenalin adalah water slide dengan panjang 206 meter. Water slide tersebut diklaim sebagai water slide terpanjang se Asia.
Kediri Waterpark memiliki beberapa tipe kolam seperti kolam khusus anak dengan kedalaman 20 sampai 50 cm, Kemudian ada juga kolam arus yang memanjang seperti sungai. Kamu bisa naik pelampung lalu ikut terbawa arus hingga akhir kolam. Yang terakhir, ada kolam umum dengan kedalaman mencapai 3 meter. Wahana kediri waterpark ada juga yang non air seperti bianglala, komedi putar, mini coaster, sepeda udara, ontang anting dan lain sebagainya.

Harga Tiket Masuk Kediri Waterpark

Harga tiket masuknya sekarang jauh lebih murah ketimbang pertama kali launching dulu. Kini kamu bisa masuk ke lokasi kediri waterpark dan menikmatisemua wahana air hanya dengan membayar tiket masuk Rp 25.000 ribu. Menariknya, disetiap minggu dan hari libur ada live musicnya. Namun perlu kamu ketahui, kediri waterpark buka dari selasa – minggu (senin libur) dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

 

Lokasi Kediri Waterpark

Kediri Waterpark terletak di Jalan Pagung Raya, Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Lokasinya masih satu area dengan perumahan bukit podang residence. Untuk menuju kesana dari alun alun kediri arahkan saja menuju terminal kediri. Kemudian lurus terus menuju sumber podang. Lokasi kediri waterpark berada di kanan jalan sebelum sumber podang. Patung Ganesha dengan ukuran yang cukup besar akan menyambutmu setibanya disana.

Source http://www.piknikyok.com http://www.piknikyok.com/2017/12/lokasi-dan-harga-tiket-masuk-kediri-terbaru.html
Comments
Loading...