Obyek Wisata Kampung Inggris Pare di Kediri Jawa Timur

0 117

Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris Pare merupakan kawasan yang terdapat tempat-tempat belajar bahasa Inggris dan penginapan atau in de cost yang mewajibkan para tamunya berbahasa Inggris. Oleh karena itu, satu tempat ini mendapat julukan Kampung Inggris di Kediri. Semua warga kampung ini adalah asli orang Indonesia. Jadi, hapus bayangan Anda tentang orang-orang berkulit putih yang berseliweran di tempat ini. Kediri Kampung Inggris memiliki banyak pilihan tempat kursus yang bisa Anda pilih sebagai tempat yang nyaman untuk belajar dengan tarif yang berbeda-beda.

Lokasi Kampung Inggris Pare

Lokasi Kampung Inggris Pare Kediri ini terletak di sepanjang Jalan Brawijaya, Jalan Anyelir, Jalan Kemuning di Desa Tulungrejo, dan terdapat pula di Desa Singgahan. Kedua desa tersebut berada di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur. Bahkan kini, telah berkembang ratusan tempat kursus yang berada selain di Jalan-jalan yang disebutkan di atas. Berikut ini beberapa foto Kampung Inggris Pare Kediri.

Alamat Kampung Inggris Kediri satu persatu bisa Anda cari sesuai dengan nama tempat kursus yang bersangkutan. Keberadaan tempat wisata unik ini membawa dampak sangat baik bagi Kecamatan Pare khususnya dan bagi wisatawan yang datang ke Kabupaten Kediri. Padahal, kecamatan Pare tidak hanya terdiri dari dua desa di atas, namun berkat adanya tempat kursus tersebut, Kecamatan Pare menjadi naik daun. Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi masyarakat setempat.

Karena wisatawan yang datang tidak hanya mengunjungi tempat wisata di Kediri Pare saja yang lain seperti Kediri WaterparkBukit Daun KediriAir Terjun Dolo, serta beberapa destinasi lainnya, akan tetapi melirik pula ke Kampung Inggris ini. Terlebih bagi wisatawan yang memang berniat melakukan kegiatan wisata edukasi. Di samping mendapat hiburan, pengunjung pasti akan mendapatkan pengalaman di Kampung Inggris Pare Kediri.

Ada paket-paket edukasi yang disediakan oleh pihak pengelola tempat kursus. Biasanya, paket tersebut sesuai dengan tingkatan atau tahapan pendidikan dan juga paket khusus, seperti Kampung Inggris Kediri Toefl. Paket edukasi tersebut pada umumnya merupakan teknik cepat berbahasa Inggris dengan metode yang asyik, menyenangkan, dan tidak membosankan. Meski terkesan menyeramkan karena harus menjalani karantina selama beberapa waktu, namun, dijamin, sepulang dari kursus bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Kediri, Anda akan bisa cas cis cus berbahasa Inggris, dan merindukan kembali suasana pembelajaran ditempat ini.

Biaya Kampung Inggris Kediri

English Box Kampung Inggris Pare Kediri terletak di Jalan Brawijaya, Tulungrejo, sedangkan lembaga Elfast Kampung Inggris Pare Kediri terdapat di Jalan Kemuning. Anda dapat melihat ataupun mengetahui lebih lanjut tentang info Kampung Inggris Kediri Elfast melalui website elfast-pare.com. Program yang ditawarkan oleh kedua tempat kursus tersebut hampir sama, diantaranya adalah speaking, listening, grammar, vocabulary, dan yang paling mahal adalah paket les + camp. Biaya kursus di Kampung Inggris Kediri biasanya berkisar Rp. 1.500.000. Biaya tersebut sudah mencakup biaya kursus dan biaya hidup. Namun, biaya yang terhitung adalah bila Anda mengikuti program reguler selama satu bulan.

Source https://tempatwisataindonesia.id https://tempatwisataindonesia.id/kampung-inggris-kediri/
Comments
Loading...