Obyek Wisata Kampung Durian Di Jombang

0 206

Wisata Kampung Durian di Jombang

Wisata Kampung Durian di Jombang merupakan salah satu wisata perkebunan kumpulan referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang ada, semoga bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya. Di musim panen durian yang berkisar antara bulan September hingga februari, di kampung ini akan banyak penjual durian yang berjejer sepanjang jalan.

.

Lebih mantabnya lagi, di musim panen sering diadakannya festival durian oleh pemerintah Kabupaten Jombang, dimana akan ada makan besar buah durian yang semua nya free untuk siapa aja. Namun biasanya tak akan boleh dibawa pulang, harusmakan di tempat. Tapi bila berkenan untuk membawa pulang Bisa beli penjual-penjual di sekitaran tempat ini.

Taman wisata yang berada di Lereng Gunung Asmoro ini menawarkan banyak aneka jenis durian seperti durian susu, durian montong, durian kerikil, durian bawor, dan masih banyak lagi. Kalau mau tahu ya silahkan datang ke tkp. Letaknya yang berada di kawasan pegunungan menjadikan tempat ini juga sejuk akan udaranya. Saat perjalanan menuju desa sumber pun akan disuguhi pemandangan indah pohon-pohon besar dan rindang. Tak akan jauh dari tempat wisata ini kita juga Bisa datang ke wisata Goa Sriti dan Goa si Golo Golo yang juga berada di kecamatan wonosalam. Gua yang masih alami ini dicapai dengan berjalan kaki, menuruni bukibukit yang mengarah ke kawasan pedesaan yang masih asri.

Hasil gambar untuk Obyek Wisata Kampung Durian DI Jombang

Rute Menuju Kampung Durian

Kampung Durian berada di Desa Sumber Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang yang berjarak sekitar 40 Km dari pusat kota Jombang. Rute dari Jombang dari alun-alun jombang ambil arah menuju ke mojoagung yang berjarak sekitar 30 Km, dilanjutkan ke arah wonosalam yang berjarak sekitar 10 Km. Atau Bisa lewat Tebuireng menuju Mojowarno dilanjutkan ke Wonosalam. Rute dari Kediri-Malang dari kecamatan pare, di pasar kandangan ambil arah kiri menuju ke Wonosalam.

Source http://www.atobasahona.com http://www.atobasahona.com/2017/11/wisata-kampung-durian-di-jombang-yang.html
Comments
Loading...