Obyek Wisata Jembar Waterpark di Majalengka

0 308

Jembar Waterpark

Jembar Waterpark merupakan salah satu Tempat Wisata di Majalengka Jawa Barat yang cocok untuk anak-anak. Di sana ada wahana permainan air dan juga kolam renang yang bisa dinikmati oleh anak-anak sebagai sebuah wisata keluarga yang cukup lengkap fasilitasnya. Konsep utama dari Jembar Waterpark Jatiwangi ini adalah dinosaurus yang merupakan jenis hewan purbakala. Konsep ini pasti disukai oleh anak-anak, khususnya mereka yang sangat suka akan wahana permainan air dan kolam renang. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa berenang di sana, karena ada juga lokasi khusus orang dewasa. Bagi anak-anak, ada bagian kolam anak yang sangat aman dan tidak terlalu dalam. Anak-anak bisa bebas bermain bersama teman-teman dan saudara untuk menghabiskan waktu liburan yang berkesan.

Harga Tiket Masuk Jembar Waterpark

Untuk berwisata ke Jembar Waterpark Jatiwangi ini sendiri, para wisatawan juga tidak perlu membayar harga yang mahal. Harga tiket masuknya sendiri hanya Rp 20.000 di hari biasa dan Rp 25.000 untuk akhir pekan dan hari libur. Harga itu pasti terbilang murah jika dibandingkan dengan beragam fasilitas yang bisa didapatkan.

Lokasi Jembar Waterpark

Lokasi dari objek wisata Jembar Waterpark Jatiwangi berada di kawasan Perbukitan Dukuhjeruk, Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Majalengka juga dekat dengan Purwakarta, sehingga jangan lupa juga mampir ke Tempat Wisata di Purwakarta lainnya.

Akses Menuju Jembar Waterpark

Untuk menuju ke waterpark, Anda bisa memulai perjalanan dari Majalengka dengan menuju ke arah perempatan Jatiwangi. Dari perempatan itu, tujulah arah ke Desa Ranji. Dari sana, Anda bisa langsung menuju ke pintu masuk dari Jembar Waterpark. Lokasi ini bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan umum, Anda bisa menaiki angkutan umum dengan jurusan Kadipaten – Cirebon.

Begitu masuk ke area wisata ini, pengunjung bisa langsung memarkirkan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat di area parkir yang sangat luas. Bahkan kendaraan besar seperti bus pun bisa parkir di lokasi tersebut. Walau berada di pedesaan, namun objek wisata ini sudah bisa diakses dengan cukup mudah dan jalan rayanya juga sudah nyaman untuk dilewati.

Source Jalan Wisata majalengka
Comments
Loading...