Warning: unlink(/tmp/c24a47605609d900a9c371d8a148529f-GAtQPB.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Obyek Wisata Jatiluhur Waterworld di Purwakarta

0 197

Jatiluhur Waterworld

Jatiluhur Waterworld merupakan salah satu wahana air yang mempunyai pemandangan yang sangat indah dan cocok untuk liburan keluarga. Kolam renang ini di buat dengan mengghadap ke bendungan dan Waduk Jatiluhur yang mirip dengan laut, karena waduk ini sangat luas dan rimbun di pinggirannya. Selain wisata kolam renang disini pun tersedia permainan lainnya yang bisa membuat anda dan keluarga menikmati liburannya sampai sore. nikmati juga sunset di sore hari sambil berfoto dan selfie dengan view yang sangat keren disini.

Lokasi Jatiluhur Waterworld ini berada di Jalan Waduk Jatiluhur Jatimekar Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat Indonesia dengan kode pos 41152. Untuk pengunjung dari luar kota bisa melaui exit gerbang tol jatiluhur dan belok kiri melalui jalan Ciganea, Sebelum jembatan citarum belok kiri ke jalan pramuka, di pertigaan ada plang marka jalan arah jatiluhur. tidak jauh dari sana ada pertigaan belok kanan masih di jalan pramuka dan lurus terus ke arah utara sampai di bunderan.
Bunderan belok kiri ke arah bendungan jatiluhur dan sampai di pintu masuk water world waterpark atau kolam renang jatiluhur. Untuk pengunjung dari arah Karawang, Cikampek dan sekitarnya yang melalui jalan biasa “Jl. Basuki Rahmat” belok setelah jembatan citarum dan perjalanan sama seperti tadi. bisa juga lewat jalan tikus dari jalan curug kosambi apabila menggunakan kendaraan roda dua, lebih cepat dengan kondisi jalan naik turun. dari exit tol jatiluhur sekitar 30 menit atau 19 km.
Bagi pengunjung yang tidak berenang atau pun setelah berenang bisa menikmati wahana yang sangat unik dan tentunya seru di area Waduk Jatiluhur ini seperti naik jet sky berkeliling Waduk Jatiluhur atau naik perahu nelayan ikan “bargas” dengan tarif yang relatif murah dan terjangkau. Harga  makanan di resto atau pun rumah makan disini sangat menggoyang lidah untuk anda yang keroncongan setelah seharian bermain, menu ikan bakar dan ikan goreng plus sambel ksusus bisa membuat anda ketagihan berlibur ke waduk jatiluhur ini. Bagi yang hobi mancing liar disinipun banyak sekali spot bagus yang bisa di jadikan rekomendasi untuk berlibur bersama keluarga.
Harga tiket masuk Kolam Renang Jatiluhur “water world” Waterpark Purwakarta 2017 Rp. 30.000 per orang. Harga yang cukup murah dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk berwisata bersama keluarga tercinta. ayo berlibur ke tempat wisata air, wisata alam, wisata kuliner dan wisata mancing liar di kawasan waduk jatiluhur purwakarta. selamat berlibur dan semoga bermanfaat.
tempat wisata lainnya :
Source Jalan Wisata deasikumbang
Comments
Loading...