Obyek Wisata Jambe Kembar Pemalang Jateng

0 1.473

Wisata Jambe Kembar

Wisata Jambe Kembar merupakan salah satu tempat wisata kebanggaan warga Kabupaten Pemalang dan sekitarnya. Pemalang merupakan sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang memiliki beragam aneka tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi dan salah satu dari sekian banyak Tempat Wisata yang ada di Pemalang Yang akan saya bahas kali ini adalah Obyek Wisata Jambe Kembar Tempat Wisata Pemalang.

Daya Tarik Wisata Jambe Kembar

Wisata Jambe Kembar Merupakan sebuah tempat wisata yang paling asri untuk di kunjungi. Wisata Jambe Kembar berlokasi di Kecamatan Belik – Kabupaten Pemalang – Provinsi Jawa Tengah – Indonesia. Tempat wisata yang satu ini bisa sobat aksi jadikan tujuan berwisata bersama keluarga sobat untuk mengisi waktu libur. Tempat Wisata Jambe Kembar merupakan wisata paling ramai di kunjungi, apa lagi kalau musim liburan tiba. Pokoknya tempat wisata ini di penuhi para pengunjung dari anak-anak hingga orang dewasa. Jambe Kembar layaknya Obyek Wisata Owabong yang memiliki berbagai fasilitas seperti hotel,kolam renang, restoran dan lain-lain.

Harga Tiket Wisata Jambe Kembar

Obyek wisata ini merupakan wisata waterpark yang unik karena menyuguhkan wahana pemandian yang terletak di Lereng Gunung Slamet. Jika anda berkunjung kesini maka anda bisa merasakan berenang dengan disuguhkan semilir angin pegunungan yang sejuk serta pemandangan perbukitan yang indah. Tiket masuk saat saya mengunjunginya tahun 2016 yaitu sebesar Rp10.000/orang. Anda bisa memarkirkan kendaraan di tempat parkir yang telah disediakan.

Wahana Wisata Jambe Kembar

Objek Wisata Jambe Kembar selain menyuguhkan wahana waterpark juga menyuguhkan pemandangan telaga yang disitu juga ada wahana kapal-kapalan atau kapal angsa yang tentunya dapat pengunjung sewa sesuai harganya masing-masing. Selain itu disini juga menyediakan perlengkapan mushola dan toilet serta menyediakan berbagai restoran khas daerah setempat serta penginapan yang dapat anda sewa untuk menginap maupun untuk dijadikan tempat meeting perusaha.

Source wisata fakta pres
Comments
Loading...