Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-AtO1Ok.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Obyek Wisata Hutan Pinus Pokland Cianjur Jawa Barat

0 555

Wisata Hutan Pinus Pokland

Wisata Hutan Pinus Pokland merupakan salah satu wisata alam yang berlokasi di Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur. Lokasi wisata yang baru diresmikan oleh Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar pada Jumat 27 Januari 2017 ini memang langsung ngehits setelah dipublikasikan oleh Perum Perhutani KPH Cianjur, sebagiamana lokasi wisata di Cianjur lainnya seperti Curug Ngebul dan Curug Citambur.

Fasilitas Wisata Hutan Pinus Pokland

Selain pemandangan yang indah dan instagramable, lokasi wisata Pokland juga menawarkan beberapa fasilitas lain seperti bumi perkemahan, sarana sirkuit motocros, sepeda trail/downhill, pesta kebun, glamping, rumah pohon, tempat bermain anak, dan fasilitas lainnya termasuk spot-spot yang instagramable seperti spot “cinta” yang bisa dijadikan foto kenangan untuk kamu dan pasangan.

Akses Menuju Wisata Hutan Pinus Pokland

Wana Wisata Pokland Haurwangi. Objek wisata alam ini berada di Kampung Pompoklandak, Desa Hahurwangi, Kecamatan Haurwangi. Lokasinya berada di rest area jembatan citarum yang merupakan  jalur Cianjur – Bandung. Diresmikan pada tanggal 27 Januari 2017 oleh bupati Cianjur DR H. Irvan Rivano Muchtar langsung menjadi buah bibir masyarakat sehingga kawasan hutan pinus banyak dikunjungi.

Harga Tiket Wisata Hutan Pinus Pokland

Harga Tiket Masuk Wana Wisata Pokland Haurwangi Cianjur adalah 6,000 rupiah. Terdapat beberapa wahana menarik yang patut dicoba seperti berkuda mengelilingi hutan pinus dengan tarif 25,000, hamocking atau ayunan pohon 10,000 dan yang paling ngehit yaitu studio photo rumah terbalik sebesar 10,000. Jam operasional nya mulai jam 8 pagi hingga 6 sore.

Source Jalan Wisata wisatajabar
Comments
Loading...