Obyek Wisata Gumul Paradise Island Water Park Kediri

0 188

Gumul Paradise Island Water Park

GPI adalah sebuah taman wisata yang tidak hanya menonjolkan permainan air saja, namun juga wahana-wahana non air yang bisa dinikmati oleh pengunjung semua usia. Gumul Paradise Island Sumberejo, Kediri, Jawa Timur dilengkapi dengan area parkir kendaraan di bagian depan yang cukup luas.

Terdapat tulisan besar di atas pintu masuk yang merupakan identitas dari tempat ini. Logo Gumul ini adalah water slide dengan dua orang anak yang sedang bermain seluncuran air menggunakan ban pelampung, yang menandakan bahwa tempat ini adalah arena bermain air yang menjadi fasilitas utama. Alamat Gumul Paradise Island Kediri berada di kompleks simpang lima Gumul, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Gumul Paradise Island water park menyediakan berbagai macam kolam dengan berbagai ukuran kedalaman dan fasilitas. Anda dan keluarga terutama sang buah hati, pasti akan merasa nyaman dan asyik bermain di kolam yang tersedia. Ada beberapa jenis papan seluncuran dengan cat yang berwarna warni. Ada seluncuran biasa dengan tangga naik rendah atau body slide, seluncuran panjang dengan bentuk berkelok-kelok, serta seluncuran spiral atau biasa disebut dengan Fun Bumerang. Slider ini konon merupakan slider satu-satunya di Provinsi Jawa Timur yang ada di Gumul Paradise Island dengan tinggi sekitar 15 meter.

Harga Tiket Gumul Paradise Island Water Park

Untuk harga masuk untuk Hari biasa : Rp. 35.000, Akhir pekan (Sabtu, Minggu, dan hari libur) : Rp. 40.000 Harga tersebut lebih murah dibanding harga tiket masuk waterpark Kediri Hari biasa terhitung mulai hari Selasa hingga hari Jum’at. Hari Senin buka hanya ketika High Season Gumul Paradise. Harga tiket Gumul Paradise Island dapat berubah sesuai ketentuan pengelola dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Anda dapat mengunjungi wisata ini pada jam buka Gumul Paradise Island Kediri pukul 09.00-17.00 di hari Selasa sampai dengan Kamis, pukul 10.00-17.00 hari Jum’at dan hari Sabtu, Minggu, serta hari libur pukul 08.00-17.00.

Comments
Loading...