Obyek Wisata Gray Canyon Kudus Jawa Tengah

0 202

Gray Canyon

Gray Canyon merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Kudus, Banyak orang yang menganggap bahwa daerah pegunungan merupakan daerah yang identik dengan sesuatu yang terbelakang atau primitive kebudayaannya. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk daerah Kudus. Walaupun notabene merupakan daerah pegunungan, tapi Kudus telah menyimpan sejuta keindahan yang mahal harganya. Salah satu tempat paling hist di Kudus yaitu Gray Canyon Kudus. Keindahan tersebut terpancar dari banyaknya tempat wisata alam yang menghiasi di daerah Kudus. mulai dari wisata alam pegunungan, air terjun, sungai, telaga, goa, makan wali, dan lain sebagainya.

Keindahan Gray Canyon

Salah satu dari berjuta-juta keindahan tersebut adalah sebuah tempat yang akhir-akhir ini mulai marak banyak dikunjungi terutama oleh masyarakat lokal. Kebanyakan orang menyebut tempat tersebut dengan sebutan Gray Canyon Kudus. Objek ini sebagai salah satu tempat wisata yang menjadi ikon wisata terlaris di kawasan daerah Kudus. Kawasan ini memiliki keindahan yang setara dengan “Brown Canyon” yang ada di Semarang yang sedang ramai dibicarakan karena cukup bagus untuk selfie atau sekedar berfoto bersama-sama.

Lokasi Gray Canyon

Gray Canyon Kudus tersebut tepatnya terletak di daerah Tanjung Rejo, kecamatan Jekulo, atau 200 meter dari TPA Tanjung, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Tanjung rejo yang memiliki luas wilayah 730, 49 Ha tersebut terbagi menjadi 3 dusun, yaitu dusun Patihan, Dusun Beji, dan Dusun Kedungmojo. Ketiga dusun tersebut terbia atas 10 RW dan 54 RT.

Source wisata kudus
Comments
Loading...