Obyek Wisata Dumilang Water Park di Madiun

0 178

Dumilang Water Park

Dumilang Water Park merupakan salah satu objek wisata pemandian ini terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 99 Desa Klegen Kecamatan Madiun, Kota Madiun. Objek wisata ini memiliki pesona yang sangat memikat untuk dikunjungi, maka dari itu sangat disayangkan apabila kamu sedang berada di Madiun namun tidak menyempatkan diri untuk berkunjung ke Dumilang Water Park.

Dumilang Water Park memiliki beragam wahana yang sangat diminati pengunjung seperti kiddy pool, kolam tanding, kolam arus, dan seluncuran atau perosotan yang akan menambah keceriaan pengunjung selama berada di sini. Selain kolam renang, terdapat juga Garden Zone yang menyajikan kesejukan dan keasrian dengan pepohonan dan tanaman bunga yang beraneka warna. Kamu juga dapat mengikuti out bound dengan mengambil salah satu paket yang telah disediakan dalam Dumilang Water Park dengan harga yang tentunya terjangkau.

Akses Menuju Dumilang Water Park

Kalau kamu ingin berkunjung ke objek wisata Dumilang Water Park pastinya harus tahu lokasi dan akses jalannya, jangan sampai kesasar karena hal tersebut akan menyia-nyiakan waktu dan tentu juga bahan bakar kendaraanmu. Kamu harus tahu betul lokasi dari Dumilang Water Park karena sebenarnya akses jalan untuk menuju ke sana terbilang cukup mudah lho. Jika sedang berada di Madiun, kamu dapat melalui Jl. Slamet Riyadi yang merupakan rute atau jalur tercepat untuk menuju lokasi Dumilang Water Park.

Atau kamu juga dapat melalui Jl. Setiabudi dan Thamrin sebagai rute atau jalur alternatif. Kamu dapat menggunakan angkutan umum, ataupun kendaraan pribadi roda dua dan empat untuk menuju lokasi dari objek wisata tersebut. Jika menggunakan angkutan umum, kamu bisa berhenti pada tempat pemberhentian terdekat dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek ataupun berjalan kaki.

Harga Tiket Masuk Dumilah Water Park

Untuk jam buka dari objek wisata ini adalah 24 jam dan kamu hanya akan dikenakan tarif Rp. 5.000 agar dapat memasuki kawasan dari Dumilah Water Park. Ada baiknya untuk datang lebih pagi jika kamu ingin berkunjung pada hari libur, sebab objek wisata ini akan ramai dengan para pengunjung pada saat hari libur tiba.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Dumilah-Water-Park
Comments
Loading...