Obyek Wisata De Ranch Lembang Bandung Jawa Barat

0 120

De Ranch Lembang 

De Ranch Lembang merupakan salah satu wisata alam yang berada di Bandung yang menyajikan konsep wisata yang sangat unik dan mengesankan, setiap pengunjung berkesempatan menjelajahi jengkal demi jengkal lokasi De Ranch menggunakan Kuda lengkap memakai atribut cowboy seperti topi cowboy, baju cowboy, sepatu cowboy dan lainnya. Lokasi yang dijelajahi meliputi peternakan kuda, peternakan sapi, perkebunan, padang rumput dan lain-lain. Hal tersebut tentunya akan sangat mengesankan bagi siapa saja yang mengunjungi De Ranch Lembang.

 De Ranch Lembang juga memiliki berbagai jenis permainan anak dan dewasa yang wajib untuk dicoba seperti Menunggang Kuda, Naik Delman, Kolam Pancing, Peti Luncur, Balon air, dan permainan lainnya, sehingga De Ranch lembang juga merupakan salah satu tempat wisata anak di lembang bandung. Selain terdapat berbagai macam permainan, De Ranch Lembang juga menyajikan berbagai jenis pelatihan yang edukatif, menambah wawasan dan pengetahuan seperti latihan berkuda, latihan ternak kuda/sapi, latihan membuat kue khas De Ranch, memerah susu sapi dan lain-lain.

Akses Menuju De Ranch Lembang

Akses untuk menuju lokasi De Ranch Lembang sama dengan Akses menuju Floating Market Lembang, hanya saja ketika dipertigaan pasar lembang wisatawan lurus saja masuk menggunakan jalan maribaya. alamat lengkapnya yaitu : Jl. Maribaya No. 17 lembang Bandung.

Harga Tiket De Ranch Lembang

De Ranch Lembang merupakan salah satu tempat wisata lembang bandung yang cukup murah meriah, wisatawan tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu dalam apabila mengunjungi De Ranch Lembang. Untuk tiket masuk De ranch lembang anda akan di Kenakan biaya Rp.5.000 saja.

Rute Menuju De Ranch Lembang

  • Terminal Leuwipanjang – Naik bus umum dengan rute Bandung -> Subang -> Pamanukan -> Indramayu,kemudian turun di perempatan Tugu Bambu Lembang. Selanjutnya diteruskan dengan berjalan kaki menuju De Ranch kurang lebih 500 meter dari tempat turun.
  • Terminal Cicaheum – Naik angkot dengan rute Cicaheum -> Ledeng. Turun di Ledeng kemudian Naik angkot dengan rute Ledeng -> Ciroyom -> Lembang, turun persis di perempatan Tugu Bambu Lembang, setelahnya ikuti langkah no 1 di atas.
  • Stasiun Bandung – Berjalan sebentar ke arah Jl. Kebon Kawung,kemudian naik angkot rute Stasiun Hall -> Lembang, dan turun persis di Tugu Bambu Lembang, dan lanjutkan berjalan kaki.
  • Bandara Husein Sastranegara – Berjalan kaki sebentar menuju ke arah Patung Husein ( Perempatan Jl. Padjadjaran – Jl. Abdurahhman Saleh – Jl. Aruna ), setelah sampai naik angkot Rute Ciroyom -> Lembang, dan turun tepat di Tugu Bambu Lembang, dan ikuti cara di atas selanjutnya.
Source Jalan Wisata Wisata Lembang Bandung
Comments
Loading...