Obyek Wisata Bukit Sekipan Kalisoro Tawangmangu

0 398

Bukit Sekipan

Bukit Sekipan merupakan salah satu Obyek Wisata yang tergolong masih baru yang turut melengkapi pilihan tempat wisata di Tawangmangu. Obyek wisata milik Bapak Joko Sutrisno ini resmi dibuka pada Bulan Juli 2015 yang berlokasi di Desa Kalisoro Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar. 

Wahana Seru di wisata Bukit Sekipan 

Ada banyak wahana bagus yang patut dicoba untuk merasakan sensasi dan keseruan berlibur di wisata bukit Sekipan, diantaranya adalah sebagai berikut:

Waterboom
Waterboom adalah wahana air yang sangat cocok untuk anak-anak dan kamu remaja. Sangat seru tentunya bisa berenang dan bermain air di sana.


Rumah Halloween
Rumah halloween tentu merupakan tempat yang menyeramkan, jadi hanya kamu yang berani atau ingin mencoba merasakan serunya sensasi di rumah berhantu ini.


Taman
Di taman yang indah ini banyak bungan dan rerumputan hijau yang ditata rapi sedemikian rupa. Dari sana kamu juga dapat menyaksikan dengan jelas lereng gunung Lawu, kamu juga dapat bersantai rida bersama keluarga di kawasan taman ini.

Harga Tiket Masuk Bukit Sekipan

Bagi yang mau berlibur di bukit sekipan ini cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 20 ribu/ orang untuk weekday. Sedangkan harga tiket masuk bukit sekipan pada weekend adalah Rp 25 ribu. Tiket masuk tersebut belum termasuk wahana yang ada didalamnya. Jadi jika ingin menikmati wahana wahana seperti permainan outdoor harus membayar tiket lagi.

Rute Bukit Sekipan Kalisoro

Rute Menuju Bukit Sekipan anda kalau dari kota solo berjarak sekitar 44 km dan bisa ditempuh dengan waktu 1,5 jam. Untuk rute menuju bukit sekipan ini cukup mudah kamu cukup melintas jalan raya solo – tawangmangu. Sesampainya di pasar tawangmangu, tinggal lurus (naik) arah sarangan. Sekitar 600 meter kemudian, kamu akan sampai di kantor kelurahan kalisoro. Dari sini beloklah ke kanan, dan berjalan 500 meter lagi kamu akan sampai di lokasi bukit sekipan kalisoro.

Penginapan di Bukit Sekipan

Selain menghadirkan wellit super camp, bukit sekipan juga dilengkapi dengan wisma untuk penginapan. Wisma tersebut memiliki fasilitas layaknya hotel. Seperti aula berkapasitas hingga 100 orang dan ballroom dengan kapasitas 300 orang. Cocok banget buat yang mau mengadakan gathering, meeting, reuni dan kegiatan lain yang melibatkan banyak orang. Ada juga villa dengan tarif Rp 400 ribu / unitnya.

Source wisata karanganyar
Comments
Loading...