Obyek Wisata Bukit Love Karimunjawa Bukit Penuh Cinta

0 160

Bukit Love Karimunjawa

Bukit Love Karimunjawa adalah salah satu tempat wisata yang ada di Jepara suatu lokasi wisata andalan di pulau Karimunjawa yang hanya bisa diakses melalui jalur darat saja. Bukit Love Karimunjawa merupakan bukit yang sudah didesain sedemikian rupa oleh masyarakat sekitar Karimunjawa sehingga bisa menjadi lebih indah dan bisa dijadikan salah satu tujuan wisata explore Karimunjawa dari darat.

Bukit Love Karimunjawa bisa dijadikan sebagai salah satu spot favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Karimunjawa untuk melihat keindahan sunset yang sungguh sangat menawan dari atas bukit yang tinggi. Jadi jika kita melihat sunset dari bukit Love akan terlihat sangat bagus karena kita juga bisa melihat beberapa pulau-pulau kecil lainnya yang masuk dalam kawasan kepulauan Karimunjawa.

Aksesbilitas Bukit Love Karimunjawa

Untuk menuju ke bukit Love aksesnya sangat mudah. Bisa dilalui dengan menggunakan jalur darat yaitu arah ke utara menuju ke pulau Kemojan tetapi belum sampai masuk ke pulau Kemojan. Jaraknya dari alun-alun Karimunjawa hanya sekitar 10 menit. Bukit Love Karimunjawa bisa diakses menggunakan motor roda dua atau menggunakan mobil. Lokasi bukit Love memang masih sangat asri di tengah-tengah hutan belantar tetapi jalur menuju bukit love sudah bagus karena sudah dikelola secara sungguh-sungguh oleh masyarakat sekitar.

Jadi untuk akses menuju ke bukit love sudah tidah berbahaya lagi. Jika memang anda jika ingin mengunjungi bukit love masih belum tahu jalannya, anda bisa bertanya dengan masyarakat sekitar. Nanti anda pasti akan diberikan arahan yang tergolong mudah karena memang untuk menuju ke bukit Love aksesnya sangat mudah sekali. Atau jika anda tidak ingin tersesat, anda bisa menyewa jasa guide untuk mengantarkan menuju ke bukit Love.

Lokasi Bukit Love Karimunjawa

Bukit Love terletak di dusun Jatikerep, Desa Karimunjawa Kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara. Letaknya Bukit Love tidak jauh dari kota, Anda bisa bersepeda motor sekitar 10 menit untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Disini anda akan disuguhkan beberapa spot photo di atas bukit yang mengarah ke laut dengan panorama bukit dan hamparan laut yang luas, dan disini juga salah satu tempat sunset point yang indah di Karimunjawa.

Source wisata jepara
Comments
Loading...