Obyek Wisata Bintang Sport Center Gombong Kebumen

0 489

Bintang Sport Center Gombong

Bintang Sport Center Gombong dibangun sekitar tahun 2005, dan diresmikan pada tahun 2007 oleh pemiliknya asli dari Bekasi yaitu Drs. S. Bimantoron yang juga pemilik Bintang Sport Center yang ada di Bekasi Timur dan Dra. Rutriningsih, M.Si sebagai Bupati Kebumen pada saat itu. Bintang Sport Center Gombong adalah tempat untuk berolahraga. Terletak di Wonokriyo, Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Di Bintang Sport Center  Gombong terdapat lapangan futsal, tennis, fitses, dan kolam renang. Disini akan dijelaskan tentang kolam renang yang ada di Bintang Sport Center Gombong. Kolam renang Bintang Sport Center Gombong memiliki fasilitas kolam renang yang berstandar internasional (olympic) yang terbagi menjadi dua bagian yaitu kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak.

Kolam renang di Bintang Sport Center  Gombong dilengkapi dengan Water Boom setinggi 20 meter dan Water Boom khusus di kolam renang anak-anak. Kedalaman kolam renang Bintang Sport Center Gombong pada kolam renang dewasa 100 meter dan 160 meter serta pada kolam renang anak-anak 50 cm. Panjang kolam renang pada kolam renang dewasa 50 meter dan kolam renang anak-anak 25 meter.

Bintang Sport Center Gombong digunakan latian oleh Perkumpulan Renang Lawet Gombong (Club). Yang menerima pendaftaran setiap umur, sesuai hari yang ditentukan oleh atletnya. Prestasi yang diraih oleh club Walet Gombong di tingkat Kabupaten pun memuaskan. Jadi kolam renang di Bintang Sport Center  Gombong sangat bagus untuk digunakan berenang untuk sekedar rekreasi ataupun untuk berlatih agar berprestasi. Bintang Sport Center Gombong buka setiap hari dari pukul 07.00-18.00 untuk kolam renangnya. Tiket masuk pun sangat terjangkau yaitu untuk hari senin-jumat Rp.12.000 dan hari sabtu & minggu Rp.15.000.

Source Jalan Wisata kuliahrenang
Comments
Loading...