Obyek Wisata Bali Zoo Park Gianyar

0 54

Bali Zoo Park

Bali Zoo Park salah satu kebun binatang terbesar kedua setelah Bali safari and Marine Park, keberadaanya menjadi target tujuan tour di Bali, lokasinya di jalan Raya Singapadu, Batuan, Sukawati, Gianyar. Memiliki koleksi binatang yang sangat beragam, sehingga banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun asing, pada masa-masa liburan sekolah, kebun binatang tersebut menjadi tujuan untuk study tour terutama bagi anak-anak sekolah TK maupun sekolah dasar.

Bali Zoo Park berada di Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582 memperbanyak tujuan paket tour. Pulau kecil ini tidak hanya memiliki pemandangan indah alam pesisir , pura, danau, lembah dan gunung saja. Tapi kebun binatang di tengah-tengah taman-taman luas, pohon-pohon tropis menjadi tempat istimewa untuk berwisata, suasana Bali Zoo Park terkesan alami sebagai habitat binatang hutan untuk hidup bahkan bisa berkembang biak dengan baik. Zoo Park selain sebagai tempat wisata juga sebagai juga sebagai sarana edukasi ataupun penelitian untuk pengembangan ilmu pengetahuan.

Mengenal lebih banyak dan ingin lebih dekat dengan kehidupan margasatwa, maka kebun binatang seperti Bali Zoo Park ini bisa sebagai tujuan objek wisata berikutnya dalam menyusun tour di Bali, tempatnya strategis pada jalur wisata Batubulan – Ubud dan Kintamani.

Kebun binatang Bali Zoo Park, lokasinya berdekatan dengan kawasan pariwisata, dari Kuta dan bandara Ngurah Rai bisa ditempuh dalam waktu 45 menit naik mobil, dari Sanur dan pusat kota Denpasar berselang 20 menit berkendaraan. Lokasinya yang stratregis memang memungkinkan mengkombinasikan perjalan tour anda, selain cocok untuk anak-anak, juga ideal untuk orang dewasa, di kebun binatang ini anda bisa menikmati sajian santap siang ataupun malam dengan ditemani penghuni dari satwa-satwa koleksi Zoo Park.

Kebun binatang Bali Zoo Park berdiri di atas lahan seluas 14 hektar, dipenuhi taman-taman indah, suasana hutan yang tetata rapi dan bersih, dipenuhi oleh pohon-pohon tropis yang menjulang tinggi, juga semak belukar dan rerumputan tinggi dan lebat, dibuat seolah-olah kita berada dalam hutan belantara dengan nuansa yang berbeda-beda sesuai habitat alami penghuni kebun tersebut, dengan suguhan satwa-satwa langka yang jarang bisa kita temukan dalam kehidupan sehari-hari, akan menjadi sebuah pengalamn wisata menarik dalam perjalan tour di Bali.

Selain berkeliling menyaksikan binatang-binatang penghuni kebun, anda bisa juga berphoto dengan binatang yang sudah dipersiapkan seperi berphoto dengan burung, ular atau dengan latar belakang berbagai satwa penghuni Bali Zoo Park. Selain itu anda bisa mencoba memberi makan binatang buas seperti macan, dan wisata naik gajah, setelah selesai aktifitas tersebut, kebun binatang ini juga menyajikan permainan tree walk adventure dengan permainan flaying fox, sebuah permainan dengan tantangan yang bisa memacu adrenalin anda, bagi anda yang suka wisata petualangan, bisa mencoba permainan tersebut dengan biaya tambahan. Untuk Tiket Masuk Ke Bali Zoo Park Rp 110.0000/orang dewasa dan Rp 85.000/anak (2-12 tahun) untuk WNI Rp USD 28.000/dewasa dan USD 18.00/anak untuk WNA Free untuk anak dibawah 2 tahun.

Source http://www.balitoursclub.net http://www.balitoursclub.net/bali-zoo-park/
Comments
Loading...