Obyek Wisata Bali Swing di Badung, Bali

0 52

Bali Swing

Bali Swing ini menjadi wisata alam yang biasa menikmati ayunan. Permainan tersebut mengingatkan masa bermain waktu kecil dan ayunan adalah salah satu permainan yang cukup favorit. Di Bali sendiri ada sejumlah objek wisata yang sengaja menempatkan ayunan sebagai ikon tempat tersebut, yang menjadi ciri khas sendiri dan diminati oleh para kawula muda untuk wisata foto selfie dan eksis di medsos (media sosial). Namun ayunan yang disediakan di Bali Swing tentunya menyuguhkan sensasi berbeda yang sanggup memacu adrenalin anda.

Akses Menuju Bali Swing 

Bali Swing sendiri merupakan wahana rekreasi baru yang terletak di Jalan Dewi Saraswati 7, Banjar Tegal Kuning, Desa Bongkasa Pertiwi, Kec. Abiansemal, Kab. Badung – Bali. Jarak dari Denpasar sekitar 24 km sedangkan jarak dari pusat kota Ubud sekitar 13 km. Jadi jika anda mau melakukan perjalanan tour ke arah Ubud atau dengan tujuan Kintamani dari arah bandara atau Denpasar, maka anda mampir sejenak menikmati sensasi permainan ayunan yang disuguhkan, karena letaknya searah sehingga tidak banyak menyita waktu.

Keindahan Bali Swing 

Bali Swing ini menawarkan ayunan pada ketinggian 35 meter dari permukaan tanah, cukup seru bukan, bukan ayunan biasa, berayun dengan ketinggian tersebut tentu memerlukan keberanian dan nyali yang cukup. Bagi anda yang fobia akan ketinggian serta punya kelainan jantung tentu permainan ini tidak disarankan. Sensasi yang luar biasa akan anda rasakan, melayang di udara seolah terbang bebas seperti burung walet, membuat adrenalin anda terpacu, mereka yang suka tantangan dan wisata alam tentu kegiatan yang ditawarkan oleh Bali Swing ini menjadi sesuatu yang spesial.

Wisata ayunan yang ditawarkan oleh Bali Swing, tentu sensasinya tidak hanya memacu adrenalin saja ketika anda meluncur maju mundur layaknya naik roller coaster, tetapi setelah itu anda menikmati dan menyesuaikan dengan baik permainan ini, akhirnya anda bisa lebih rileks menyaksikan alam sekitarnya yang terlihat indah dan menawan, pemandangan lembah sungai Ayung dengan pohon-pohon tropis dan pohon kelapa, serta pemandangan tebing bisa menjadi suguhan menarik sambil anda berayun di ketinggian, momen seperti ini tentu tidak akan anda lupakan, apalagi dengan mengabadikan dalam bentuk foto selfie atau video akan menjadi kenangan liburan yang menyenangkan.

Daya Tarik di Bali Swing 

Daya tarik wahana ayunan ini tidak hanya pada saat memacu degup jantung anda di atas ketinggian, tetapi juga pemandangan indah yang ditawarkan di saat anda meluncur di udara, anda bisa menyaksikan lembah sungai Ayung, petak-petak sawah yang menghijau, bahkan langitpun terasa lebih dekat. Saat gerakan ayunan semakin pelan perasaan rileks muncul, merasakan tubuh dan pikiran fresh kembali setelah beberapa menit menyatu bersama alam dan ketinggian.

Harga Tiket Bali Swing 

Bali Swing yang buka pada bulan Januari 2017 tidak hanya menawarkan aktivitas ayunan saja, tetapi anda bisa juga menikmati rekreasi petualangan lainnya yang disediakan oleh Bali Swing, sejumlah wisata petualangan lain yang disediakan diantaranya rafting di sungai Ayung, wisata naik Gajah, Quad Bike, wisata naik gajah dan juga safari tour menikmati keindahan air terjun dengan mobil VW safari. Bali Swing buka dari pukul 08.00 – 17.00 wita. USD 24.00/orang, tidak termasuk antar jemput (datang sendiri ke lokasi). USD 30.00/orang, termasuk antar jemput di area Ubud. USD 35.00/orang, termasuk antar jemput wilayah Kuta, Denpasar, Nusa Dua, Canggu.

Source http://www.balitoursclub.net http://www.balitoursclub.net/bali-swing-di-bongkasa/
Comments
Loading...