Obyek Wisata Alam Danau Lindo Bogor Jawa Barat

0 40

Danau Lindo

Danau Lindo merupakan salah satu wisata alam yang terletak di Jalan Raya Sukabumi, Desa Wates jaya, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat,  danau ini menawarkan pesona alamnya yang nyaman untuk berlama- lama bersama keluarga. Kawasan Danau Lido bisa ditempuh sekitar 2 jam perjalanan dari Kota Jakarta melalui Tol Jogorawi. Keluar dari Ciawi lalu menyusuri Jalan Raya Sukabumi Menuju Kawasan Rekreasi Danau Lido. Anda bisa menikmati keseruan yang ada di danau ini dengan banyak fasilitas menarik dan menghibur pastinya. Mempunyai air jernih tentunya menjadi keindahan tersendiri bagi danau ini, ditambah dengan keindahan alam yang ada dipinggiran danau menambah cantik danau ini untuk dinikmati panoramanya.

Menikmati jenih dan indahnya Danau Lido bisa Anda nikmati dengan berbagai macam hal. Bagi Anda yang datang bersama keluarga dan anak – anak, Anda bisa menyewa becak air. Becak air memang sangat menyenangkan, yang biasanya dikota – kota  Anda bisa menaiki becak air diatas danau buatan, kali ini Anda bisa menikmati danau yang benar – benar alami, pasti ini menjadi pengalam yang sangat menyenangkan bagi Anda khususnya warga kota Jakarta.

Bersama becak air Anda bisa berkeliling memutari Danau Lido lengkap dengan pemandangan alam sekitar danau yang dipenuhi dengan pepohonan dan tumbuhan hijau. Selain becak air anda bisa memutari danau dengan cara yang tradisional dengan menggunakan getek. Getek merupakan rakit sederhana yang terbuat dari bambu. Untuk menyewa getek Anda bisa melakukanya secara berkelompok. Pastinya mengenalkan kendaraan air tradisional juga baik bagi anak – anak Anda.

Selain keseruan yang bisa Anda dapatkan di danau lido, Anda juga bisa menemukan keseruan lainnya di sekitar danau ini. Disediakan berbagai fasilitas yang menyenangkan lainnya bagi Anda. Mulai dari flying fox,  bagi Anda yang suka dengan olahraga yang suka menguras adrenalin, ada juga arena outbond bagi Anda yang ingin menikmati keseruan dan ingin mendekatkan diri dengan keluarga.

Selain itu bagi Anda yang mempunyai hobi mancing memancing, disediakan bagi Anda kolam pemancingan ikan tawar dengan suasana yang nyaman dan bersahabat. Danau Lido sangat menarik untuk didatangi waktu pagi dan sore, keindahan danau dan alam sekitarnya akan lebih terasa.

Disini juga terdapat olahraga udara yang dikelola oleh Lido Area Club, denganlah raga yang disajikan seperti terjun payung, paramotor, paralayang, aeromodeling, dan swayasa. Pastinya ini akan menjadi keseruan tersendiri yang jarang bisa Anda temukan ditempat wisata lainnya. Untuk biaya masuk Danau Lido dikenankan biaya sebesar Rp. 5.000/ orang.

Source Jalan Wisata pidle
Comments
Loading...