Wisata Air Gajah Depa Sumedang

0 220

Wisata Air Gajah Depa Sumedang

Obyek Wisata Air Gajah Depa adalah tempat untuk bermain air. Wisata air Gajah Depa ini terletak di Cimalaka Sumedang Jawa Barat. Lebih tepatnya berada di Jl. Raya Serang No.90, Galudra, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353, Indonesia. Wisatawan di Gajah Depa ini  pada hari biasa maupun hari liburan sangat ramai pengunjung, mulai dari dalam kota maupun luar kota, bahkan dari manca negara. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi  baru bagi wisatawan.

Wisata Air Gajah Depa ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik  dan keunikannya bisa membuat pengunjung tertarik untuk menggunjunginya lagi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota sukabumi tidak mengunjungi wisata air yang mempunyai keindahan yang tiada duanya lebih menarik dan lebih menonjolkan keindahaanya tersebut.

Bagi wisatawan asal kota Sumedang sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Obyek  Wisata Air Gajah Depa. Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar.

Pengunjung dari luar kota dapat memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju lokasi Obyek Wisata Wisata Air Gajah Depa.

Wisata Air Gajah Depa merupakan salah satu wisata air yang ada di daerah Cimalaka. Wisata Air Gajah Depa adalah wisata air yang modern dengan suasana menarik disertai dengan dentuman atau gemuruh air yang deras.

Jenis permainan yang bisa dinikmati pengunjung adalah spiral slide atau papan luncurr bentuk spiral dengan panjang lintasan yang cukup memuaskan. Spill bucjet, water ball, water roller, water capsule, dan hand boat adalah jenis permainan di air lainnya yang tak kalah serunya. Semuanya bisa dinikmati oleh pengunjung wisata air Gajah Depa. Bagi yang malas berbasah-basahan, Gajah Depa menyediakan trampolin, istana boneka, dan kereta mini yang masih bisa dinikmati keseruannya.

Wisata Air Gajah Depa berdiri di atas lahan seluas 1.400 meter persegi. Nama wisata ini diambil dari nama daerah tempat wisata ini berada. Gajah Depa buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB. Untuk harga reguler, pengunjung di kenakan membayar tiket Rp25.000 setiap weekend, dan Rp20.000 pada weekday.

Source wisata air gajah depa sumedang
Comments
Loading...