Objek Wisata Danau Tadow Indah

0 7

Danau Tadow Indah

Kota Singkawang kini telah bertambah satu lagi objek daya tarik wisata. Setelah melakukan persiapan selama ±2 tahun, akhirnya Objek Wisata Danau Tadow Indah, tempat pemancingan ikan air tawar yang dikelola oleh kelompok masyarakat Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, telah mampu menjadi wilayah Desa Wisata yang siap menerima kunjungan anda semua.

Kemudian anda dan keluarga, dapat meminta disediakan alat pancing, ada yang modern (standar alat pancing gulung, Rp. 10.000) dan ada yang tradisional (dengan menggunakan bamboo/Rp.5.000), dengan waktu penyewaan/jam. Untuk umpan, dapat anda minta sediakan dengan biaya Rp.5.000 dengan takaran yang sesuai, bahan dari makanan ikan/pelet, yang dilembutkan dan dicampur dengan beberapa bahan lainnya.

Anda bisa memulai memancing. Ada perahu tradisional yang disediakan jika anda ingin sekedar berkayuh sampan, atau sambil memancing, jangan lupa..wajib bagi anda menggunakan safety jacket yang telah disediakan, sewanya Rp. 10.000/jam. sementara ini, pada weekend, anda dapat meminta pengelola untuk mengolah hasil pancingan ikan anda menjadi masakan yang anda inginkan, digoreng, panggang, atau mencoba masakan olahan tradisional setempat, biayanya dapat anda langsung konfirmasi.

Di Danau Tadow, telah ada standar harga hasil pancingan yang kita inginkan dengan standar/kg. Mulai dari Rp.15.000 sampai dengan Rp. 30.000/kg tergantung jenis ikan yang kita dapat. Visitors..tunggu apa lagi, mari jadwalkan waktu anda ke tempat ini..lihat langsung dan coba langsung sensasi memancing disini!!

Source http://yulhersa.blogspot.com http://yulhersa.blogspot.com/2012/02/kota-singkawang-kini-telah-bertambah.html
Comments
Loading...