Warning: unlink(/tmp/dfa16b13c44bbe524bb9588b94873dba-7sa7uH.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Objek Wisata Batu Mapan, Referensi Terbaru Wisata Di Tarakan

0 62

Objek Wisata Batu Mapan

Kota Tarakan patut di jadikan sebagai Kota Pariwisata di Provinsi Kalimantan Utara. Keindahan alam yang memukau, hutan yang rimbun menjadi salah satu aset berharga bagi Kota Tarakan. Tidah hanya itu saja, kita pun harus takjub akan surga alam yang tersembunyi ini. Air Terjun Batu Mapan, terletak di Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Surga alam yang tersembunyi satu ini sudah sangat tidak asing lagi bagi masyarakat yang tinggal di daerah Mamburungan. Salah satu keunggulan Air Terjun Batu Mapan ialah letak dan kondisinya yang sangat-sangat menantang. Di tempat ini juga cocok bagi kalian yang mungkin memiliki Hobby Traveling. Karena di Air Terjun Batu Mapan dikelilingi Hutan yang rimbun.
Hasil gambar untuk Wisata Batu Mapan tarakan

Kurang lengkap rasanya jika berkunjung kesini namun tidak merasakan Dinginnya Air Terjun ini. Ketika kalian berkunjung ke Air Terjun ini jangan lupa juga untuk membawa cemilan sebab ditempat ini kalian juga dapat Camping. Karena di Air Terjun Batu Mapan Terdapat lapangan Luas. Bagi masyarakat Kota Tarakan yang ingin berkunjung ke Air Terjun Batu Mapan, jangan lupa membawa ikan mentah, ayam mentah, sosis dan lain sebagainya. Karena di Air Terjun ini kita dapat bakar ikan, ayam, sosis di tepi pantai yang di lindungi oleh pepohonan yang sangat memanjakan kita dan merasakan angin yang sangat sejuk.

Di Air Terjun Batu Mapan ini kalian juga dapat mendengar kicauan burung-burung yang memanjakan telinga. Alangkah lebih menyenangkan jika kalian berkunjung ke Air Terjun ini kalian bermain Games di tengah dinginnya Air Terjun Batu Mapan. Abadikan moment kalian di Air Terjun Batu Mapan ini yah teman-teman.

Source http://pesonatimur.com http://pesonatimur.com/pesonakaltara/pesonatarakan/objek-wisata-batu-mapan-referensi-terbaru-wisata-di-tarakan/
Comments
Loading...