New Kuta Green Park di Badung, Bali

0 14

New Kuta Green Park

New Kuta Green Park merupakan salah satu wisata rekreasi yang terletak di Jalan Raya Uluwatu, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kab. Badung Bali. Berada di kawasan Pecatu Graha yang memiliki luas 400 hektar, di kawasan tersebut selain terdapat taman air New Kuta Green Park juga terdapat lapangan golf, kondominium dan juga hotel.

  

New Kuta Green Park menawarkan taman bermain dengan berbagai wahana permainan air, sangat cocok untuk keluarga terutama tempat wisata bagi anak-anak. Taman air ini memiliki luas sekitar 5 hektar, siap memberikan tawaran terbaik bagi anak-anak dan keluarga untuk menikmati berbagai wahana permainan air dengan harga lebih murah dibandingkan dengan wahana air lainnya di Kuta. New Kuta Green Park merupakan sarana permainan air modern yang menyediakan wahana bermain untuk anak-anak atau bayi dan juga untuk orang dewasa.

Wahana Permainan Di New Kuta Green Park

Di kawasan Kuta dan Kuta Selatan sendiri terdapat sejumlah taman air atau waterpark yang menyuguhkan permainan dan harga yang berbeda-beda seperti yang populer adalah Waterbom Park, Circus Waterpark Bali, Nirmala Waterpark Unggasan dan kini hadir New Kuta Green Park, menghadirkan nuansa baru dalam daftar taman rekreasi buatan manusia ini.

Taman air yang ada di Pecatu Graha ini menawarkan sensasi tersendiri dan berbeda, apalagi sangat memperhatikan segala detail permainan terutama untuk balita, bahkan untuk bayi disediakan kolam renang, sehingga tempat tersebut tidak hanya cocok bagi dewasa saja, tetapi bisa menjadi taman wisata yang ideal bagi anak-anak juga.

Wahana permainan di New Kuta Green Park dirancang sangat baik, sehingga pengunjung yang menikmatinya tidak merasa bosan, seperti untuk anak selain kolam anak, disediakan juga papan seluncur untuk anak-anak, tumpahan air dari ember besar dan pancuran air sehingga hari-hari mereka bisa menyenangkan. Untuk kalangan remaja, dewasa dan penyuka tantangan, tentunya tiga buah waterslide atau seluncuran air bisa menjadi pilihan yang paling dinikmati, seperti Rajawali dan Rangkong slide di ketinggian 10 meter, anda menikmati seluncuran dalam sebuah pipa besar, begitu juga Merak slide berseluncur bergelombang pada ketinggian 8 meter seperti ekor burung merak.

New Kuta Green Park memang menawarkan berbagai sensasi permainan air, seperti juga yang disediakan wave pool anda bisa merasakan seperti berenang di pantai dengan sapuan ombak buatan terasa diombang-ambing, jika ingin lebih seru lagi di area Flow Rider anda bisa belajar surfing menaklukkan ombak. Untuk memacu adrenalin anda maka bisa mencoba permainan Flying fox mencoba meluncur dari ketinggian, sedangkan Bungee Trampoline sebuah wahana permainan yang memantulkan pemain dengan melompat menggunakan trampoline dan tali. Permainan tersebut yakin memberikan sensasi yang memuaskan.

Harga Tiket Masuk New Kuta Green Park

Jika dibandingkan dengan tempat lainnya, tiket masuk ke taman air ini tergolong cukup murah, apalagi dengan jumlah wahana permainan yang disediakan cukup banyak, berikut harga tiket masuk ke taman air ini;

  • Dewasa: Rp 90.000/orang
  • Anak: Rp 65.000/orang
  • Anak dengan tinggi dibawah 80 cm: gratis

Harga tersebut diatas untuk domestik (WNI) dan hanya untuk tiket masuk saja, sedangkan sejumlah wahana permainan dan fasilitas dikenanakan biaya tambahan seperti;

  • Sewa loker; ukuran kecil Rp 10.000 dan sedang Rp 20.000
  • Sewa Gazebo: Rp 150.000 sampai selesai
  • Sewa Pelampung: Rp 15.000 sepuasnya
  • Flying fox: Rp 50.000/orang
  • Trampoline: Rp 50.000/orang/5 menit

New Kuta Green Park membuat petualangan air anda lebih berkesan, lebih banyak aksi lebih memberikan kenangan, memiliki banyak fasilitas dan wahana permainan unggulan, sehingga cocok juga untuk program Family Gathering, Outing dan Team Building, Program Sekolah, acara Ulang Tahun menawarkan harga paket untuk group yang berjumlah besar.

Source http://www.balitoursclub.net http://www.balitoursclub.net/new-kuta-green-park/
Comments
Loading...