Montana Glamping, Pengalaman Berkemah Mewah di Tepi Situ Cileunca | Jalan Wisata

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Foto: Instagram @yudhanurzahra

Mengunjungi destinasi alam yang menakjubkan sekaligus merasakan kenyamanan berkemah kini lebih mudah berkat deretan akomodasi yang menawarkan glamping di lokasi strategis. Sebut saja Montana Glamping. Terletak di Pangalengan, Bandung, tempat ini menawarkan pengalaman unik berkemah dengan fasilitas mewah yang memanjakan.

Menginap di sini, pengunjung dapat merasakan kenyamanan seperti berada di rumah sendiri sambil menikmati pemandangan alam yang memukau. Berlatar kebun teh dan Situ Cileunca, suasananya terasa sejuk dan alami, perfect untuk liburan santai atau momen berkualitas bersama teman dan keluarga.

Foto: Instagram @chepybennington

Tenda Estetik

Daya tarik Montana Glamping terletak pada desain tendanya yang berbentuk kubah geodesik yang modern dan futuristik. Berwarna putih, setiap tenda dome menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dengan fasilitas lengkap seperti AC, Smart TV, Wi-Fi, dan kamar mandi yang memiliki pemanas air.

Dilengkapi jendela besar, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam sekitar sambil bersantai di dalam tenda. Bagi pengunjung yang membutuhkan ruang tambahan, tersedia juga opsi tempat tidur tambahan dengan biaya Rp100 ribu per malam dan maksimal dua tempat tidur tambahan per kamar.

Foto: Dok. Google Maps/babeh acuy

Pilihan Kavling

Tenda-tenda glamping di Montana Glamping tersebar di tiga kavling, yakni Kavling 1, Kavling 2, dan Kavling 3. Meskipun memiliki fasilitas yang serupa, perbedaan utama terletak pada lokasi dan pemandangan yang ditawarkan.

Kavling 1 adalah pilihan premium dengan akses terbaik ke pemandangan sekitar, perfect bagi mereka yang ingin menikmati keindahan alam sepenuhnya. Kavling 2 dan Kavling 3 menawarkan opsi lebih ekonomis namun tetap memberikan kenyamanan dan keindahan yang tak kalah menarik.

Foto: Instagram @indra_mauludi

Harga sewa tenda bervariasi mulai dari Rp750 ribu hingga Rp1,5 juta per malam, tergantung pada pilihan kavling dan hari menginap. Sarapan gratis untuk dua orang juga disediakan setiap pagi, memastikan pengunjung mendapatkan awal yang baik sebelum menjelajahi keindahan alam Pangalengan.

Ada Kolam Renang

Salah satu fitur unggulan Montana Glamping adalah kolam renang dengan pemandangan matahari terbit yang menakjubkan. Kolam ini menjadi tempat favorit bagi pengunjung untuk menikmati momen pagi yang damai sambil berenang atau sekadar bersantai di tepi kolam.

Foto: Instagram @rizmazara

Keindahan kebun teh dan Situ Cileunca yang mengelilingi area ini menambah daya tarik dan menciptakan suasana damai yang sempurna untuk melepas penat. Akses mudah dari Bandung menjadikan Montana Glamping destinasi sempurna bagi mereka yang mencari pelarian singkat dari rutinitas harian.

Untuk reservasi, silakan hubungi WhatsApp di nomor 0859-1067-4755. Pengunjung juga dapat menemukan informasi lebih lanjut dari akun Instagram mereka di @montanaglamping.id.