Monkey Bar at Bella Vista Klungkung, Tempat Nongkrong Kekinian dengan Desain yang Keren

0 181

Mencari tempat bersantai ataupun nongkrong di Bali bakal cukup membingungkan. Alasannya, Anda dapat menjumpai beragam kafe serta bar yang keren. Namun, kalau Anda berada di wilayah Klungkung, ada satu tempat yang wajib Anda pilih. Namanya adalah Monkey Bar at Bella Vista Klungkung.

Restoran yang satu ini merupakan fasilitas yang bisa Anda temukan di Villa Bella Kita Klungkung. Lokasinya yang strategis dengan dikelilingi bukit hijau, membuat tempat ini menawarkan sarana liburan yang begitu menenangkan pikiran. Suasana tersebut sangat cocok bagi bagi para wisatawan yang ingin menghilangkan rasa penat akibat pekerjaan.

Desain Monkey Bar at Bella Vista Klungkung

Monkey Bar Bali tak ubahnya seperti tempat nongkrong mewah lain. Anda bisa menjumpai deretan menu spesial serta tempat yang nyaman. Restoran ini juga disertai dengan kolam renang outdoor yang berdesain infinity. Dengan begitu, Anda dapat memanfaatkan kolam renang tersebut sebagai tempat untuk mendapatkan foto yang instagenic.

Namun, keistimewan dari Monkey Bar at Bella Vista Klungkung bukan itu saja. Monkey Bar at Bella Vista memiliki ikon pada keberadaan patung Budha yang terletak di tepi kolam renangnya. Patung Buddha ini sengaja didesain seolah tengah mengalirkan air ke dalam kolam. Hal tersebut diperkuat dengan adanya aliran air yang keluar dari tangan patung Buddha.

Kolam air yang ada di restoran ini juga terjaga kebersihannya. Anda akan menemukan air yang terlihat begitu jernih. Anda dapat memilih untuk terjun secara langsung ke dalamnya atau memilih untuk bersantai di area tepi kolam. Sebagai tambahan, Anda juga dapat memesan menu yang telah disediakan oleh pengelola Monkey Bar at Bella Vista.

Kalau Anda ingin mendapatkan pemandangan terbaik saat berkunjung ke Monkey Bar at Bella Vista, waktu yang bisa dipilih adalah sore hari. Ketika sore, Anda akan menemukan view yang begitu spesial. Pemandangan bukit hijau yang ada di bawah Monkey Bar at Bella Vista, berpadu dengan langit sore jingga yang terlihat begitu indah.

Harga Tiket Masuk Monkey Bar at Bella Vista Klungkung

Bagi para wisatawan yang ingin merasakan pengalaman bersantai di Monkey Bar at Bella Vista Klungkung, Anda terlebih dahulu harus membayar tiket masuk. Tiket masuk yang dipatok oleh pengelola tempat wisata ini adalah sebesar Rp50 ribu per orang.

Dengan biaya tersebut, Anda akan memperoleh fasilitas berupa handuk untuk mengeringkan badan. Selain itu, pihak pengelola juga tidak membatasi waktu yang bisa Anda habiskan selama berada di area bar.

Tarif tersebut terbilang cukup murah. Apalagi, ketika berada di sini Anda benar-benar akan menjumpai desain tempat nongkrong yang begitu mewah dan istimewa. Tak rugi kalau Anda mengeluarkan uang masuk tersebut.

Mengenai lokasinya, pondok wisata di Klungkung ini dapat Anda jumpai di Jl. Bukit Abah Kangin yang terletak di Desa Besan di Kecamatan Dawan, Klungkung. Tempat juga terbilang masih baru, diresmikan pada tahun 2017.

Pada waktu itu proses peresmiannya melibatkan Bupati Klungkung yakni I Nyoman Suwirta. Tempat ini juga berada tak jauh dengan beberapa destinasi wisata populer di Klungkung, termasuk di antaranya adalah Bukit Abah.

Source https://www.kintamani.id https://www.kintamani.id/monkey-bar-at-bella-vista-klungkung-tempat-nongkrong-kekinian-dengan-desain-yang-keren-007856.html
Comments
Loading...