Menjelajahi Uniknya Bukit Kapur Arosbaya di Bangkalan

0 121

Bukit Kapur Arosbaya

Bukit Kapur Arosbaya merupakan salah satu destinasi wisata alam yang mempunyai keindahan perbukitan, Beberapa waktu ke belakang nama Bukit Kapur Arosbaya mulai banyak dikenal oleh orang karena cukup banyak yang mearuh hasil foto-foto indah mereka dengan latar bukit kapur ini di media sosial. Bersama dengan areal Jeddih akhirnya bukit Kapur Arosbaya ini menjadi slahsatu destinasi yang diburu oleh para pecinta traveling dan tentunya dunia fotografi. Bukit Kapur Arosbaya  berada di Plalangan Madura, Buduran, Arosbaya, Buduran, Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69151.

Keunikan Bukit Kapur Arosbaya

Bukit Kapur Arosbaya kini muali dikenal sebagai slah satu spot unik dan menarik untuk dikunjungi di wilayah sekitaran Bangkalan. Ketenarannya di media sosial yang akhirnya menarik masa unutk datang berkunjung bukan tanpa sebab, keindahan alam sekitar yang sebenarnya hasil dari eksploitasi batuan kapur di sana justru memunculkan bentuk-bentuk indah dan unik pada bagian tebingnya. Jika dibanding dengan bukit kapur lainnya.

Bukit kapur yang satu ini memiliki warna yang berbeda, yakni merah. Dengan warna yang begitu uniknya, dipadu dengan hijaunya daun serta ilalang di sekitar maka semakin menambah keeksotisan lokasi ini. Jika anda memiliki waktu yang cukup banyak anda bisa berkeliling mengitari lokasi ini sembari menmeukan spot berfoto yang cantik. Banyak sekali lorong-lorong buatan yang sangat unik dan menarik jika diabadikan dalam kamera anda.

Akses Menuju Bukit Kapur Arosbaya

Bukit Kapur Arosbaya ini berlokasi di Parseh, Socah, Kec. Bangkalan, Jawa Timur. Bagi anda yang ingin berkunjung menikmati keunikan alam sekitar bukit kapur semabri mengabadikannya dalam lensa kamera anda maka anda bisa mencapainya menggunkan kendaraan pribadi menuju ke areal situs air mata ibu, sebab nama bukit kapur belum terlalu terkenal.

Source https://ketahui.com https://ketahui.com/menjelajahi-uniknya-bukit-kapur-arosbaya-wisata-madura
Comments
Loading...