Menikmati Pesona Air Terjun Linggahara

0 14

Air Terjun Linggahara

Air Terjun Linggahara juga dikenal dengan air terjun kembar merupakan objek wisata andalan di Labuhanbatu. Air terjun yang berada dalam kawasan hutan lindung ini memilik panorama nam menawan perpaduan dari keindahan alam dan dua air terjun yang saling berdekatan. Suasana sejuk dan asri akan menyambut ketika menginjakkan kaki di gerbang lokasi menuju air terjun ini.

Air terjun ini terletak di Lingkungan Makmur, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan. Di lokasi air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 20-30 meter ini, terdapat berbagai fasilitas yang akan membuat perjalanan wisata menjadi semakin nyaman. Fasilitas tersebut seperti tempat duduk bagi pengunjung yang ingin bersantai, kolam pemandian, toilet serta pondokan tradisional.

Dengan tiket sebesar Rp10 ribu per orang dan biaya parkir Rp5 ribu, pengunjung sudah dapat memasuki kawasan wisata yang asri ini.Jika ingin berkunjung ke tempat ini. Tak sulit untuk menemukan lokasinya. Letak objek wisata ini hanya berjarak 8 kilometer dari Jalan by Pass Rantauprapat. Ketika menginjakkan kaki ke air terjun ini, pengunjung akan merasakan suasana alam yang begitu menenangkan.

 

Source https://www.metroasahan.com https://www.metroasahan.com/melancong/7582/menikmati-pesona-air-terjun-linggahara/
Comments
Loading...