Menikmati Keindahan Wisata Eling Bening Semarang

0 89

Eling Bening

Wisata Eling Bening merupakan salah  satu tempat wisata yang ada di Semarang, Eling Bening adalah  wisata  baru di Semarang. Tepatnya di Jl. Kartini, Tambak Koyo, Bawen-Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah. Seperti yang kita kenali, kalau di lokasi Rawa Pening itu, hawa masihlah sejuk karena masihlah sedikit polusi.

Fasilitas Eling Bening

Selain pemandangan yang menakjubkan, kawasan wisata eling bening bawen ini menyediakan beberapa fasilitas yang lengkap mulai dari restoran, kolam renang, meeting room, tempat outbound hingga camping ground. Asiknya kita bisa berenang di kolam outdoor tersebut sambil menikmati keindahan alam disekitarnya. Terdapat juga archery area, children play ground, hill tracking area, stage ceremonial and shows hingga flying fox. Tak usah khawatir akan parkir, tempat parkirnya luas dan akses jalannya lebar. Jika kalian adalah pasangan yang ingin menikah, disini juga menyediakan tempat untuk Pre Wedding yang akan menambah kecantikan foto. Namun sayangnya beberapa fasilitas tersebut masih dalam pembangunan pada saat tulisan ini dimuat.

Rute Menuju Eling Bening

Jika dari Semarang: Dari pertigaan terminal Bawen ambil lurus saja ke arah Ambarawa. Setelah lampu merah traffic, tak jauh dari sana, ada Jalan Kartini di sebelah kiri jalan. Sampai ke Jalan Kartini, di sebelah kiri jalan tidak terlalu jauh, lokasi Eling Bening berada di sana. Untuk lebih jelasnya bisa melihat maps dengan mengetikkan keyword eling bening.

Harga Tiket Masuk Eling Bening

Untuk tiket masuk kawasan wisata baru di Semarang Jawa Tengah ini dipatok dengan harga Rp.15.000 per orang dan tiket tersebut bisa ditukar minuman. Sedikit tips bagi wisatawan yang ingin berkunjung adalah jangan kesini pada hari libur / weekend karena sedang hits tempat ini maka akan banyak pengunjung yang akan mengurangi kenyamanan berwisata kita.

Source wisata seputarsearang.com
Comments
Loading...