Warning: unlink(/tmp/d444b0c5dce3bde2702f8c5694eb514d-v5nz8v.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Menikmati Keindahan Taman Pasupati atau Taman Jomblo Bandung

0 114

Taman Jomblo

Taman Jomblo merupakan salah satu destinasi tempat wisata yang berada di Bandung. Taman Jomblo nama terbaru atau bisa juga disebut sebagai nama beken dari Taman Pasupati. Taman Jomblo diresmikan pada 4 Januari 2014. Taman Jomblo ini terletak persis di bawah jembatan layang pasupati yakni di Jalan Pasupati, Tamansari Kota Bandung. Alamat lengkap Taman Jomblo atau Taman Pasupati ini adalah Jl. Taman sari No. 66 Lb. Siliwangi, Coblong, Bandung, Jawa Barat 40132.

Taman jomblo ini di desain dengan warna cerah sehingga membuat suasana menjadi sangat hidup terutama pada malam hari. Taman ini berada tepat di bawah jalan layang jembatan pasupati, dulunya sebelum menjadi taman jomblo, tempat ini sangat tidak layak pakai. Berada di bawah kolong jembatan, tempat ini tidak berbeda dari kolong jembatan lainnya yang bau, gelap dan kumuh. Namun kini, taman jomblo berubah menjadi taman yang asyik dan keren untuk kumpul bersama teman atau sekedar menikmati malam sendirian.

Fasilitas Taman Jomblo

Terdapat arena skate board (papan luncur) yang sering digunakan oleh para pemain yang ada di Bandung. Tempat wisata ini dijadikan mereka sebagai arena latihan, jadi anda juga bisa melihat mereka ketika mereka latihan di sore hari. Arena skate board tersebut memiliki kelengkapan dengan skala internasional. Skatepark atau arena skate board merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Taman Pasupati yang unik. Skatepark terdiri dari tiga tingkat. Tingkat yang pertama letaknya paling atas adalah skatepark biasa, sementara tingkat kedua dan ketiga merupakan skatepark yang berskala internasional. Bukan hanya itu saja, fasilitas lain taman yang maksimal dan cukup untuk menjadi pusat hang out anak mua Bandung. Ada juga toilet umum yang disediakan di sekitar kawasan Taman Pasupati. Ada juga Wifi gratis yang dapat anda pakai untuk berinternet gratis.

Akses Menuju Taman Jomblo

Sangat mudah untuk anda yang ingin ke taman ini. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Lokasinya berada di bawah jembatan layang daerah Tamansari, Balubur. Jika anda naik angkutan umum, maka banya sekali angkot yang biasa anda naiki untuk ke Taman Pasupati. Lokasinya berada di sebelah Balubur Town Square. Jadi jika anda menanyakan ke orang, tanyakan saja arah menuju Baltos (Balubur Town Square). Taman ini masih di kawasan pusat kota, jadi mudah saja untuk dijangkau.

Source Jalan Wisata wisata bandung
Comments
Loading...