Menikmati Indahnya Bunga di Taman Paseban Bangkalan

0 188

Taman Paseban Bangkalan

Taman Paseban merupakan salah satu destinasi wisata taman yang tidak lama diresmikan oleh Pemerintah Bangkalan dan dicanangkan sebagai icon Kota Bangkalan. Sebelumnya tempat itu digunakan oleh para pedagang kaki lima dan menjadi pusat kuliner masyakarat Bangkalan yang di sebut PUMARA (Pusat Makanan Rakyat), sekarang telah direlokasi di dekat Stadion Gelora Bangkalan.

Di Taman Paseban telah disediakan beberapa tempat duduk santai bagi para pengunjung dan beberapa pedagang kaki lima yang berjualan disekitar taman. Di sebelah barat taman ada Monumen Buah Salak yang cukup besar yang juga sebagai salah satu icon Kota Bangkalan sebagai penghasil buah salak. Di malam hari suasana disekitar taman cukup indah dengan adanya lampu penerang yang telah disediakan dan beberapa lampu hias untuk memperindah lokasi Taman Paseban jadi kapanpun waktunya taman ini bisa dikunjungi oleh masyarakat sekitar setiap saat.

Lokasi Taman Paseban berada di tengah-tengah Kota Bangkalan, tempatnya cukup strategis selain dekat dengan alun-alun juga berdekatan dengan Masjid Agung Bangkalan, Gedung Rato Ebuh dan Lapangan Tenis. Letaknya yang sangat strategis dan mudah ditemukan ini juga dilewati jalur angkutan umum. Bagi teman – teman yang berasal dari luar kota Bangkalan, Taman Paseban berjarak sekitar 7 km saja dari pertigaan Tangkel Suramadu. Bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi juga kendaraan umum. Dibuat demikian agar semakin memudahkan pengunjung untuk datang ke taman ini.

Source http://www.pulaumadura.com http://www.pulaumadura.com/2015/03/indahnya-taman-paseban-di-kota-bangkalan.html
Comments
Loading...