Matabuntu Waterfall : Obyek Wisata Alami di Luwu Timur

0 103

Matabuntu Waterfall

Matabuntu Waterfall merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Ledu-Ledu, Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Obyek Wisata Wisata Matabuntu Waterfall adalah tempat wisata yang ramai dikunjungi pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Matabuntu Waterfall memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Luwu Timur tidak mengunjungi wisata air yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

 

Wisata Matabuntu Waterfall ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Wisata Matabuntu Waterfall di Luwu Timur Sulawesi Selatan ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Matabuntu Waterfall.

Wisata Matabuntu Waterfallmerupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah luwu timur  juga sangat ramah tamah terhadap anda.

Kota Luwu Timur juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya, salah satu contohnya adalah Wisata Matabuntu Waterfall di Luwu Timur Sulawesi Selatan ini.Wisata Matabuntu Waterfall di Luwu Timur Sulawesi Selatan merupakan obyek wisata air yang angat terkenal di kota Luwu Timur dan sekitarnya.

Wisata Matabuntu Waterfall.Air terjun mata buntu merupakan air terjun yang memiliki susunan batuan alam yang indah dan dikelilingi oleh hutan asri yang menambah indahnya pemandangan yang ditawarkan.

Di lokasi air terjun ini kita dapat melihat susunan batu berundak-undak mirip anak tangga yang dialiri air dan terdapat lebih dari 100 anak tangga yang disediakan untuk bisa sampai pada puncak air terjun.

Wisata Matabuntu Waterfall ini biasanya ramai di kunjunggi menjelang liburan ataupun hari minggu,banyak yang menghabiskan waktu liburan dengan datang ke Wisata Matabuntu Waterfall di Luwu Timur Sulawesi Selatan ini. Bagi anda yang berasal dari Kota Luwu Timur sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Matabuntu Waterfall.

Bagi anda yang berasal dari kota luwu timur sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Matabuntu Waterfall, bagi anda yang berada di luar kota jangan khawatir sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata Matabuntu Waterfall dengan memakai kendaraan  pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata Matabuntu Waterfall di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju lokasi Wisata Matabuntu Waterfall.

Source https://ksmtour.com https://ksmtour.com/informasi/tempat-wisata/sulawesi-selatan/matabuntu-waterfall-yang-tersembunyi-di-luwu-timur-provinsi-sulawesi-selatan.html
Comments
Loading...