Masyarakat OKI “Haus” Tempat Reakreasi, Taman Kota Jadi Titik Kumpul

0 72

Minimnya tempat wisata di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), membuat masyarakat “haus” akan reakreasi. Di dalam Kota Kabupaten Kayuagung, taman Kota Amri Yahya dipadati ribuan orang dari berbagai daerah untuk menikmati liburan di awal Tahun 2018 ini.

Pantauan wartawan, Senin Taman Kota Amri Yahya persisnya di lokasi Segi Tiga Mas, stadium lapangan bola, dan tak jauh dari perkantoran Kantor Bupati OKI, Kator DPRD OKI, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung dan Stadiun Perahu Kajang yang sangat mempesona. Taman ini, menjadi lokasi reakreasi warga OKI dan sekitarnya untuk hanya menghilangkan penat bersama keluarga dan pasangan muda-mudi.

Namun, sayangnya, taman ini meskipun berada di tengah-tengah Kota Kabuupaten, tidak begitu terawat, tempat bermain yang telah dibangun sebelumnya, kini sudah tak ada perawatan lagi, berbagai permainan sudah tidak layak lagi dimainkan, bahaya karena ada besi dan karat dibiarkan begitu saja. Hanya saja, penghijauan dan rumput yang selalu menjadi perhatian petugas kebersihan, sehingga taman bak indah dipandang. Ditambah lagi, di lokasi taman ada perahu sebagai alat transportasi warga untuk kendaraan di sungai, mencari perekonomian. Namun, sekarang perahu kajang mulai tidak ada, menghilang.

Source http://palembang.tribunnews.com http://palembang.tribunnews.com/2018/01/01/masyarakat-oki-haus-tempat-reakreasi-taman-kota-jadi-titik-kumpul
Comments
Loading...