Manado Skyline, Lokasi Paralayang Terbaik di Dunia

0 53

Manado Skyline

Bukit Tetempangan ini merupakan salah satu bukit yang menjadi daya tarik wisatawan yang lokasinya berada di Koha, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa. Bukit Tetempangan berada di ketinggian 568 meter di atas permukaan laut (mdpl). Sekeliling Bukit Tetempangan di huni hamparan perkebunan cengkih dan kelapa. Sahabat SPorto bakal dimanjakan dengan hijaunya panorama dari ketinggian.

Sahabat Sporto bisa menikmati keindahan puncak Gunung Tumpa, Gunung Lokon, panorama Teluk Amurang dan Pantai Teluk Manado nan indah. Rerumputan hijau terhampar luas di bukit. Sahabat Sport bisa berswafoto dengan latar pemandangan laut dan pegunungan yang sangat cantik.

Bagi Sahabat Sporto yang gemar aktivitas yang memacu adrenalin, dianjurkan mencoba paralayang di Manado Skyline Tetempangan Hill. Banyak yang bilang Manado Skyline sebagai surga bagi para pencinta paralayang. Setidaknya ada lima alasan kawasan seluas 20 hektare itu berbeda dengan lokasi paralayang lain di Indonesia.

Pertama, lokasi ini memiliki tiga titik arah lepas landas yang memungkinkan pilot paralayang terbang ke tiga arah. Hal itu berbeda dengan kebanyakan lokasi paralayang di Indonesia dan dunia yang hanya punya satu titik arah. Kedua, ketinggiannya sangat ideal untuk paralayang. Ketiga, lokasinya dekat dengan laut dan sangat potensial untuk kategori acro paragliding atau cross country.

Keempat, suhunya relatif normal, perpaduan suhu pantai dan pegunungan. Kelima, lokasinya mudah dijangkau dari pusat kota. Saat ini, Manado Skyline sudah menjadi salah satu lokasi paralayang terbaik di dunia.

Source https://sportourism.id https://sportourism.id/extreme-sport/lima-alasan-manado-skyline-lokasi-paralayang-terbaik-di-dunia
Comments
Loading...