Makam Syeh Maulana Ibrahim Asmaragandi, Wisata Religi di Gresik

0 171

Makam Syeh Maulana Ibrahim Asmaragandi

Makam Syeh Maulana Ibrahim Asmaragandi merupakan salah satu wisata religi yang terletak di Jl. Malik Ibrahim, Bedilan, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Makam Syeh Maulana Ibrahim Asmaragandi sendiri memang sangat cocok untuk liburan bernuansa religi, dan makam yang satu ini memang sudah terkenal karena memang ini adalah makan dari wali songo. Disini kamu bisa berziarah dan mendoakan beliau supaya diterima di sisi-Nya, bagi kamu yang penasaran, langsung aja deh pergi ke makam yang satu ini. Dijamin liburanmu religimu akan semakin berkesan.

Fasilitas

Untuk fasilitasnya sendiri, di sekitar kawasan makam ini terdapat banyak fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap dan memiliki area parkir yang sangat luas, jadi kamu tidak perlu khawatir jika datang kesini pada waktu liburan. Selain itu didalam area makam ini juga terdapat sebuah wc umum jika kamu ingin membuang air kecil maupun besar, dan terdapat juga rumah makan di sekitar kawasan makam jika kamu merasa lapar.

Selain itu di Makam Syeh Maulana Ibrahim Asmaragandi ini juga memiliki banyak sekali spot foto yang bisa kamu coba, maka tak heran jika tempat wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi pelancong saat liburan. Pokoknya tempat wisata religi yang satu ini sangat recommended banget deh buat kamu yang ingin berkumpul bersama keluarga & pemburu spot selfie kekinian, bagi kamu yang belum pernah kesini, coba deh pergi ke tempat wisata yang satu ini. Tapi yang perlu diingat, jangan terlalu berlebihan ya.

Akses

Bagi kamu yang ingin pergi ke makam yang satu ini, kamu harus mengetahui akses jalan kesana, untuk akses jalan ke makam tersebut kamu cukup melewati jalur utama dari dari Gresik, yaitu Jl. Panglima Sudirman, untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat di peta berikut ini :

Selain melewati jalur utama, kamu juga bisa melewati jalur alternatif bila jalan utama macet. Dan untuk mencapai tempat wisata tersebut religi dari Gresik akan memakan waktu sekitar 5 menit lebih lebih bila tidak macet, dan jika macet maka waktu yang ditempuh pastinya akan lebih lama dong. Dan jika macet kamu bisa melewati jalur alternatif tersebut untuk menuju tempat wisata yang satu ini. Maka dari itu kamu harus pintar mencari jalur dan melihat info lalu lintas terkini.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Makam-Syeh-Maulana-Ibrahim-Asmaragandi
Comments
Loading...