Magic Eye 3D Museum Kualanamu, Destinasi Wisata Rekreasi Kota Medan

0 29

Magic Eye 3D Museum Kualanamu

Di Kota Medan Magic Eye 3D Museum Kualanamu atau Museum lukisan Tiga Dimensi. Magic Eye 3D Museum sebuah galeri lukisan tiga dimensi dengan ilusi penghilatan mata, semua lukisan seperti terlihat keluar dari bingkainya. Menghasilkan efek nyata seakan-akan kita menyatu dengan lukisan tersebut. Magic Eye 3D Museum Kualanamu memamerkan lukisan dinding dan lantai teknik tiga dimensi dalam berbagai tema. Dengan sudut pengambilan foto yang tepat dan setiap spot lukisan akan ada titik penanda tempat pengambilan foto bagi pengunjung agar foto yang dihasilkan memberikan pengalaman ilusi yang menakjubkan.

   

Tidak hanya itu saja, ada pemandu di setiap ruangan yang akan membantu pengunjung dan memberikan contoh gaya foto terbaik di lukisan tiga dimensi, bahkan mengambilkan foto para pengunjung secara sukarela.Sekitar 20 lukisan dengan Trik 3D dan Museum 3D ini memiliki beberapa zona dengan tema yang berbeda-beda. Ada zona laut, hutan, Frame foto 3D, tema Glow in The Dark dan Timur Tengah, dua spot foto terbalik dan beberapa zona unik lainnya. Selain galeri lukisan 3D ini, museum juga menyediakan ruang untuk magic show yang dibuka setiap akhir pekan dengan menampilkan seorang magicians lokal dari Indonesia.

Harga Tiket Masuk Magic Eye 3D Museum Kualanamu

Harga tiket normal di museum ini hanya Rp. 100.000 per orang, namun saat ini hingga akhir bulan Maret, tiket didiskon 50% menjadi Rp. 50.000 per tiket. Pengunjung melepas sepatu atau sendal dan menitipkannya ditempat yang tersedia dan tidak dikenakan biaya tambahan, dan menggunakan kaos kaki agar menjaga keawetan lukisan yang ada dilantai.

Lokasi di Magic Eye 3D Museum Kualanamu

Museum 3D Kualanamu berada didalam komplek Hub Kualanamu, berada di sebelah kiri gerbang utama Hub Kualanamu dan sebelum Bandara Internasional Kualanamu. Berada di lantai 2 Hub Market tempat oleh-oleh. Naik ke lantai 2 dengan eskalator dan akan disambut dengan senyum ramah para petugas.

Sejarah Lukisan Tiga Dimensi

Magic Eye menggunakan teknik seni yang disebut denganTrompe L’oeil , Seni ala Perancis yang sangat populer di negara tersebut pada abad ke 17. Lukisan atau design yang diciptakan melalui seni ini bertujuan untuk menciptakan ilusi akan adanya objek tiga dimensi, atau seni ilusi visual. Terutama digunakan untuk menciptakan ilusi tipuan mata, sehingga seolah-olah detail lukisan menjelma menjadi suatu objek tiga dimensi dan hidup.

Pengunjung diundang untuk menjelajahi berbagai tema galeri dengan mengalami sendiri kesan tiga dimensi ini melalui pandangan, sentuhan dan jepretan kamera. Pengunjung dapat mendekati lukisan dan melakukan berbagai pose kreatif yang menggambarkan dengan ajaib. Di magic Eye Museum, Anda bisa belajar mengenai seni, budaya dan ilusi, sambil menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama dengan keluarga, teman dan orang-orang yang Anda sayangi.

Source https://www.semedan.com https://www.semedan.com/2017/03/magic-eye-3d-museum-kualanamu.html
Comments
Loading...