Lereng Cinta di Kota Palopo

0 90

Lereng Cinta

Wakapolres Palopo, Kompol Woro Susilo mengubah kebunnya menjadi sebuah destinasi wisata yang sangat indah dan diberi nama Lereng Cinta. Di tangan pria yang akrab disapa polisi cangkul ini, ia mampu menghadirkan destinasi wisata yang bertemakan cinta.

 

Objek wisata yang bertempat di Kelurahan Mawa, Kecamatan Sendana, Kota Palopo ini menjadi magnet tersendiri bagi para muda-mudi yang sedang dimabuk asmara.

Ditemui Rakyatku.com, Kompol Woro Susilo menerangkan bahwa awalnya dia yang hobi berkebun ini, bermaksud ingin mengubah kebunnya untuk menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Awalnya kami hanya membuat sesuatu yang unik yakni rumah terbalik, kemudian kami berinisiatif untuk menambah beberapa wahana permainan dan beberapa tempat lain,” katanya, Senin.

Untuk mengakses Lereng Cinta, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 10 menit dari pusat Kota Palopo untuk sampai ke lokasi tersebut. Selain itu, juga dibutuhkan stamina yang lumayan sebab akses untuk menjangkau lokasinya, pengunjung harus mendaki ke atas puncak.

Untuk masuk ke lokasi ini, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp8 ribu per orangnya. Di lokasi ini, jika Anda ingin melihat lanskap Kota Palopo dengan pemandangan yang menakjubkan, Anda bisa ke puncak Lereng Cinta.

Di sana ada dermaga biru yang sangat cocok untuk memandang Kota Palopo sampai ke Bua, dari jauh. Lanskapnya dipastikan lebih indah dibanding pemandangan di bukit Kambo.

Source http://travel.rakyatku.com http://travel.rakyatku.com/read/44902/2017/04/10/lereng-cinta-di-palopo
Comments
Loading...