Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-nYbfsP.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Lembah Hijau Rumbia Jeneponto

0 31

Lembah Hijau Rumbia

Lembah Hijau Rumbia terdapat di Dusun Boro, sekitaran 27 km. dari Bontosunggu, ibukota Jeneponto. lokasi ini mempunyai nuansa sejuk karna tempatnya ada diatas ketinggian lebih dari 1000 mdpl. Pada th. 2016, Satu Indonesia Award memberi penghargaan jadi pemenang kelompok wisata berbasiskan lingkungan.

   

Serba Bambu yang Instagenic 

Kekhasan dari tempat wisata ini yaitu bangunannya yang memakai bambu jadi bahan paling utama. Tersebut kenapa tempat ini dikenal juga jadi Kampung Bamboo oleh warga sekitaran.

Pohon yang menjulang tinggi dan tumbuhannya buat pemandangannya tampak lebih asri serta hijau. Eksotisme alamnya buat anda kerasan untuk tinggal lebih lama serta bernarsis ria di sini.

Macam Sarana yang Buat Anda Nyaman 

Hal yang mengasyikkan dari Lembah Hijau Rumbia tidak cuma pemandangannya saja. Pengelola juga telah mempersiapkan beragam jenis sarana supaya pengunjung makin kerasan. Ada bermacam permainan seperti kolam renang, flying fox, serta outbound untuk orang dewasa ataupun anak-anak. Diluar itu ada pula vila, kafe, kios suvenir, serta kebun strobery.

Lengkapi Berlibur dengan Bertandang ke Air Terjun Tama’lulua 

Kesibukan seru di lokasi ini juga akan makin lengkap dengan berkunjung ke Air Terjun Tama’lulua. Pihak pengelola sediakan paket tracking, sebab jarak ke-2 tujuan wisata ini tidak berjauhan. Disini, anda juga akan disuguhi eksotisme air terjun yang tengah hits di Jeneponto.

Cost masuk ke tempat ini sebesar Rp10. 000 untuk orang dewasa serta Rp5. 000 untuk anak-anak. Sebagian sarana juga mempunyai tarif sendiri, tapi tidak juga akan kuras kantong anda kok. Jadi, telah miliki gagasan liburan ke Lembah Hijau Rumbia?

Source https://www.wisatatempatku.com https://www.wisatatempatku.com/2017/12/harga-tiket-masuk-lembah-hijau-rumbia.html
Comments
Loading...