Ladang Budaya Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara

0 9

Ladaya adalah tempat liburan keluarga yang terletak di jalan Jl. H. Bachrin Seman, RT.12, Mangkurawang, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Ladaya adalah tempat yang cocok untuk berlibur di akhir pekan bersama keluarga, teman, dan pacar. Tiket masuk di ladaya cukup murah sekali, hanya dengan membayar Rp.10.000 untuk orang dewasa dan Rp.5.000 untuk anak anak kita sudah dapat menikmati pemandangan indah nya ladaya. Di buka setiap hari dari jam 09.00 sampai dengan jam 18.00.

Di ladaya terdapat 22 rumah kayu yang terdapat di bagian bawah ladaya dan di bagian atas ladaya. Rumah kayu ini dapat di sewakan bagi kalian yang ingin beristirahat setelah setelah seharian bersenang-senang di ladaya. Rumah kayu ini disewakan dengan harga Rp. 200.000-250.000 sehari. Kalian juga menginap di rumah kayu ini, dengan harga Rp. 250.000-300.000 kalian sudah bisa menginap di rumah kayu ini dan mendapatkan makanan pagi, siang, dan malam dengan gratis.

Di ladaya terdapat cafe, kalian bisa bersantai menikmati secangkir kopi hangat sambil menikmati pemandangan. Di cafe ini terdapat bermacam macam makanan dan minman. Bagi kalian yang lapar dan haus setelah lama bersenang senang kalian dapat mengunjungi cafe ini harga nya cukup murah murah.

Di ladaya juga terdapat tempat bermain anak-anak. Wahana nya cukup sederhana dan tidak berbahaya. Jadi orangtua tidak perlu kawatir dengan anak anak, namun tetap harus di awasi. Di ladaya terdapat mini zoo atau kebun binatang kecil. Terdapat bermacam macam hewan seperti monyet, ular, iguana, burung merak dan lain lain.

Dan yang terakhir terdapat wahana paint ball. Wahana ini sangat asyik untuk berperang bersama teman. Tidak perlu khawatir dengan keselamatan anda karena kita di beri alat pelindung seperti rompi dan helm agar tidak terlasa sakit apabila terkena tembakan. Dengan tatif Rp. 35.000 kita sudah dapat menikmati wahana ini.

Source http://visitkaltim.id http://visitkaltim.id/blog/ladang-budaya-tenggarong-kabupaten-kutai-kartanegara-1
Comments
Loading...