Kolam Renang Waemanurung Bone

0 84

Kolam Renang Waemanurung

Kolam renang Waemanurung menjadi salah satu objek wisata air di Kabupaten Bone. Kolam renang tersebut berada di Kompleks Stadion Lapatau, Jl Kompleks Stadion, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Watampone. Kolam renang tersebut sebenarnya sudah ada sejak lama namun terbengkalai sehingga tidak diminati warga setempat.

Kolam renang milik Pemkab Bone itu baru difungsikan lagi sejak bulan lalu setelah pengelolaannya diserahkan kepada Korem 141 Toddopuli, Bone. Kolam tersebut berada tak jauh dari Gedung DPRD Bone. Kolamnya cukup luas, kira-kira panjang sekitar 50 meter dan lebar sekitar 30 meter.Di sisi kolam juga terdapat tribun untuk berteduh atau beristirahat.

 

Kolam renang Waemanurung dikelola oleh Korem 141 Toddopuli sebagai tempat latihan prajurit TNI atau bela negara bagi pelajar, selain itu tentunya untuk rekreasi keluarga di akhir pekan.

Rencananya, kolam renang tersebut akan dilengkapi wahana waterboom sehingga bisa dijadikan sarana rekreasi alternatif di akhir pekan. Tiket masuk cukup murah, hanya Rp 15 ribu untuk dewasa dan Rp 10 ribu untuk pelajar atau anak-anak.

Source https://www.pantaudesa.com https://www.pantaudesa.com/permandian-waetuo-kajuara-menjanjikan/
Comments
Loading...