Kolam Renang Tamara Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan Luar

0 16

Liburan memang sangat dinanti-nanti banyak orang untuk berwisata bersama keluarga, teman-teman, bahkan pasangan kita. Namun tidak ada salahnya jika anda mampir di Kabupaten Tanjungbalai Karimun, khususnya Pulau Karimun. Karimun adalah pulau yang banyak memiliki destinasi wisata alam indah di dalamnya.

Salah satunya ialah wisata Air Kolam Tamara yang tidak kalah indahnya dengan destinasi alam lainnya. Wisata Air Kolam Tamara ini terletak di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun,  Kepulauan Riau, tepat dibawah Gunung Jantan Karimun.

Memasuki kolam renang ini, anda hanya di kenakan tarif mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000 untuk mandi sepuasnya. Untuk menuju lokasi kolam renang Tamara ini, anda akan disuguhkan pemandangan rumahan warga dan pepohonan yang begitu kental akan pedesaannya.

Selain itu, untuk sampai ke lokasi tersebut hanya membutuhkan waktu lebih kurang 30 menit dari pusat kota Tanjungbalai Karimun. Alba, merupakan salah satu Wisatawan asal Kota Batam mengatakan, dirinya sangat tertarik datang di Kabupaten Karimun, khususnya di Pulau Karimun untuk mencoba menikmati segarnya air kolam renang Tamara itu.

Menurutnya, air kolam tersebut selain segar, juga belum terkontaminasi dengan apapun, pasalnya air tersebut asli aliran dari gunung jantan yang berada tepat diatasnya. “Kolamnya bagus, airnya juga segar buat mandi dan belum terkontaminasi dengan apapun, sebab airnya asli dari aliran mata air gunung, jadi airnya ngalir dan terus berganti tanpa menguras kolam ini sendiri,” ucapnya.

Source http://marwahkepri.com http://marwahkepri.com/2018/01/08/kolam-renang-tamara-mulai-ramai-dikunjungi-wisatawan-luar/
Comments
Loading...