Kolam Renang Gelam Oasis, Muaro Jambi

0 20

Gelam Oasis

Gelam Oasis merupakan salah satu wisata rekreasi yang berada di Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi itu. Berbagai wahana tersedia di sini, seperti rawayan flying fox, kolam berenang, wisata air, dan lainnya. Yoyon, Direktur Gelam Oasis mengatakan wahana Gelam Oasis bermula dari resto di depan wahana. Karena banyaknya masukan dari pengunjung,  akhirnya secara bertahap dibangun Gelam Oasis yang ada saat ini. Wahana berada di atas tanah seluas sekitar 5 hektare. Rencananya akan dilebarkan hingga 10 hektare.

  

Yoyon ingin Gelam Oasis tampak berbeda dari tempat wisata lainnya. Caranya, lebih menonjolkan view alam sehingga membuat para pengunjung benar-benar menikmati rekreasi sekaligus liburan bersama keluarga, serasa di dalam hutan. Kita lebih menonjolkan keasrian alam, jadi para pengunjung merasa nyaman. Dikatakan, untuk tiket masuk Rp 30.000 per orang pada Senin hingga Sabtu. Sementara untuk hari Minggu atau hari libur nasional tarifnya Rp 25.000 per orang. Tiket hanya untuk berenang.

Untuk bisa menikmati wahana permainan lainnya, ada tarif khusus. Untuk rawayan flying fox dikenakan tarif RP 75.000 per orang, wisata air seperti bebekan dan lainnya mulai Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Jika ingin menyewa saung akan dikenakan tarif Rp 50.000 per empat jam. Namun, jika pengunjung ingin tempat peristirahatan yang  gratis juga disediakan tribun khusus. Tak hanya itu, khusus warga Sungai Gelam akan diberikan tiket masuk seharga Rp 10.000 dengan menunjukkan KTP.

Menariknya, hingga Juni nanti ada diskon 50% untuk harga tiket masuk hingga tiket setiap permainan. Namun hari Minggu dan hari besar tetap kita kenakan tarif regular dan masih banyak promo lainnya, Pihaknya juga berencana akan membuat sistem paket setelah Lebaran. Seperti misalnya dengan membayar sekian rupiah pengunjung dapat menikmati semua wahana. Dikatakan, pengunjung juga dapat menikmati live music setiap hari Minggu, dan pengunjung bisa ikutan bernyanyi semaunya. Yoyon mengatakan peningkatan pengunjung biasanya terjadi saat Lebaran dan Tahun Baru.

Source http://www.jambi-independent.co.id http://www.jambi-independent.co.id/read/2016/05/27/6807/ayo-rekreasi-ke-gelam-oasis
Comments
Loading...