Kolam Renang Ariya Tirta Splash

0 975

Kolam Renang Ariya Tirta

Kolam Renang Ariya Tirta merupakan salah satu wisata pemandian yang paling banyak diminati oleh anak-anak dan muda mudi yang masih haus akan dunia hiburan, kali ini admin akan mengulas tentang salah satu kolam renang yang menyediakan ragam wahana air dan fasilitas yang cukup lengkap.

Lokasi Kolam Renang Arya Tirta

Wisata Kolam Renang Arya Tirta ini berlokasi di Perum Bojong Depok Baru 2, Jl. Mahoni, Sukahati, Cibinong, Sukahati, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16913. Tepatnya di dalam perumahan GAPERI yang mana lokasi tersebut berdekatan dengan Stasiun Bojong Gede, jadi jika anda masih belum paham daerah Bojong Gede anda bisa langsung arahkan kendaraan anda menuju Stasiun Bojong Gede, bisa menggunakan google maps ataupun mengikuti penunjuk arah yang tersedia, sampai di stasiun anda bisa tanyakan pada warga sekitar atau menggunakan jasa angkot/ojek untuk menuju Kolam Renang Arya Tirta tersebut.

Fasilitas Kolam Renang Ariya Tirta

Ada beberapa pilihan kolam dengan kedalaman yang berbeda di tempat ini. Bagi Anda yang masih mempunyai putra putri usia balita, mungkin kolam dengan bola-bola plastik ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Yang lain mempunyai kedalaman yang bervariasi mulai dari 50 cm, 80 cm, 1 m dan 2 m. Kolam utamanya berkedalaman 1 m – 2 m dengan terdapat wahana seluncuran yang tidak terlalu tinggi. Nah jika ingin merasakan sensasi di siram air dari ember tumpah, kolam berikut ini bisa menjadi pilihan. Anak-anak kecil pastinya tertarik untuk main di kolam yang dalamnya 50 cm ini. Ada beberapa pilihan seluncuran untuk anak di kolam ini.

Harga Tiket Kolam Renang Ariya Tirta

Untuk harga tiket masuk di Kolam Renang Ariya Tirta ini masih cukup murah pengunjung hanya dikenakan Rp. 25.000 saja. Untuk fasilitas cukup lengkap terdapat beberapa kolam renang yang memiliki kedalaman yang berbeda yang diperuntukkan untuk balita, anak-anak, dan dewasa selain itu di kolam tersebut juga dilengkapi dengan ragam wahana air yang akan memanjakan para penikmatnya.

Source Jalan Wisata liputan harga
Comments
Loading...