Kolam Renang Alam Cinta di Kaki Gunung Sindoro

0 211

Kolam Renang Cinta Alam

Tempat Wisata Kolam Renang Cinta Alam merupakan salah satu wisata yang berada di Temanggung. Oleh karenanya, tempat tersebut terkenal dengan nama kolam Cinta. Lokasi kolam cinta ini tidak jauh dari Candi Liyangan. Area kolam tersebut terdiri dari tiga kolam yang memiliki kedalaman yang berbeda satu sama lain. Untuk lokasi Desa wisata Liyangan berada di Dusun Liyangan, Desa Purbosari, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung.

Pesona Kolam Renang Cinta

Tempat yang menawarkan pesonanya adalah nilai tersendiri bagi pengunjungnya. Hal tersebut mampu menarik minat wisatawana, baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara. Kolam dengan desain menarik menjadi salah satu pemikat dari Kolam Cinta ini. ketiga kolam yang ada di dalamnya dibuat dengan kedalaman setengah meter hingga satu meter. Dengan demikian, kolam ini tidak dalam, sehingga cocok bagi anak-anak.

Fasilitas Kolam Renang

Fasilitas kolam ini juga sudah lengkap ada kamar ganti, kamar mandi untuk bilas, tempat duduk ditepi kolam yang terbuat dari bambu jadi terlihat alami  dan ada warung juga apabila kita lapar bisa langsung jajan. Oh ya, disini juga bisa sewa motor ATV dengan trek yang tidak begitu sulit tapi berapa harga sewanya saya kurang tahu karena sewaktu kesini belum ada penjaganya. Untuk masuk kekolam ini dikenakan biaya sebesar Rp. 3000,- untuk hari biasa dan Rp. 4000 untuk hari libur. Ajak buah hati beserta keluarga anda untuk menikmati kolam renang ini, pasti buah hati anda akan sangat senang bermain disini.

Akses Kolam Renang Cinta

Untuk menuju ke Lokasi Wisata dibutuhkan waktu sekitar 45 Menit dari Pusat Kota Temanggung. Jika menggunakan Transportasi Umum bisa Naik Bis Jurusan Temanggung-Wonosobo lalu turun di Terminal parakan dan menyambung naik Bis jurusan Parakan-Candiroto dan turun di Tugu Ngadirejo setelah Pasar Ngadirejo. Setelah itu bisa naik Ojek di sekitar Tugu sampai ke lokasi wisata Situs Liyangan, oh iya tugu itu dikenal dengan Tugu Geseng.

Source wisata menikmatiwiatasitus
Comments
Loading...