Kembang Langit Turi Wisata Alam di Sleman

0 136

Kembang Langit Turi

Kembang Langit Turi Sleman ini  merupakan salah satu wisata alam yang belum lama dibuka. Namun demikian sambutan dari wisatawan khususnya yang tinggal di Jogja cukup ramai. Hal ini lantaran Kembang Langit menawarkan panorama alam, udara yang sejuk dan dibalut dengan aneka macam kegiatan. Berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di Kembang Langit diantaranya Outbound, wisata kuliner, hunting foto, hingga berburu bibit tanaman dan buah. Salah satu tanaman yang cukup digemari adalah bunga dewa dewi yang memiliki beragam warna seperti merah, pink, putih dan kuning. Harganya antara 25 ribu sampai 50 ribu / pot, tergantung besarnya tanaman.Ada juga bibit bibit lain seperti gendola, delima merah, paprica mini, flamboyan, pepaya emas, markisa dll.

Sementara itu untuk paket outbound Kembang Langit, terbagi menjadi beberapa kategori yakni untuk TK – SD, SMP – SMA serta Dewasa. Selalin menawarkan fun game, dalam paket outbound tersebut juga sudah termasuk makan dan minum, trekking sungai, budidaya bunga/ buah sampai pembuatan pupuk organik. Harga outbound di Kembang Langit Turi Sleman ini dipatok IDR 85 ribu untuk anak anak dan pelajar serta IDR 112 ribu untuk paket dewasa dengan minimal peserta 20 orang.

Lokasi Kembang Langit Turi

Kembang Langit ini tepatnya berada di Ponosaran kidul, Kelurahan Girikerto, Kecamatan Turi, Sleman, Yogyakarta. Untuk menuju kesana cukup mudah, dari kota yogyakarta lewati saja jalan Monjali. Setibanya di peremapatan dekat monumen jogja kembali ambil yang lurus lewat jalan palagan. Lurus saja terus hingga masuk ke jalan pakem –  turi. Setelah jembatan pules lor ada pertigaan, belok ke kanan. Dari sini lokasi Kembang Langit tinggal sekitar setengah km lagi.

Harga Tiket Masuk Kembang Langit Turi

Bagi yang mau masuk ke lokasi Kembang Langit, akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 5 ribu pada hari senin sampai jumat. Sedangkan harga tiket masuk Kembang Langit pada akhir pekan adalah Rp 7.500,-. Setelah itu kamu bisa berfoto foto didalamnya atau sekedar menikmati udara sejuk bebas polusi. Sedangkan untuk outbound di Kembang Langit, sebaiknya reservasi dulu 5 hari sebelumnya.

Source http://www.piknikyok.com http://www.piknikyok.com/2017/12/lokasi-dan-tiket-masuk-kembang-langit-turi-sleman.html
Comments
Loading...