Keindahn Pantai Sicepit Batang Jawa Tengah

0 180

Pantai Sicepit

Pantai Sicepit adalah salah satu wisata Pantai yang berada di ujung Barat Kabupaten Batang. Pantai Sicepit berada di wilayah Segolok, Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang. Pantai ini mulai dikenal oleh banyak orang setelah ditemukannya sebuah ranjau peninggalan Belanda tahun 1914 yang masih aktif, terdampar di tepi Pantai pada Sabtu Malam, 12 Januari 2013 dan telah di ledakkan dengan cara ditimbun pada Hari Kamis, tanggal 16 Februari 2013. Hingga kini bekas timbunan bom tersebut masih nampak jelas di tepi pantai berupa gundukan pasir yang membentu seperti Gunung kecil.

Keindahan Pantai Sicepit 

Hamparan pasir Pantai Sicepit masih cukup luas, sehingga keindahan pantai masih sangat efisien jika digunakan untuk berbagai aktivitas, misalnya saja sepak bola, volly, dan aktivitas seru lainnya. Pemandangannya juga begitu indah memanjakan mata, seperti halnya ketika munculnya Sunrise di ufuk timur dan Juga terbenamnya matahari bersama lembayung senja yang nampak di ufuk barat.

Daya Tarik Pantai Sicepit 

Bagi Anda yang memiliki hobby memancing, di Pantai Sicepit juga terdapat tempat yang cocok untuk memancing, berupa bebatuan cadas yang sedikit menjorok ke mulut pantai.

Akses Pantai Sicepit 

Bagi anda yang ingin mengisi waktu luang beserta keluarga ataupun sejenak menikmati keindahan Pantai Sicepit ini sangatlah mudah untuk di tempuh dari Pusat Kota Batang. Perjalanan dapat ditempuh kurang lebih 15menit dari pusat Kota Batang.

Source wisata protalbatang
Comments
Loading...